dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jo Kwon, pertanyaan tentang kencan dengan Ga In, "Kami berdua sibuk ... jadi saya tidak tahu "


2AM Jo Kwon memberikan jawaban datar ketika ditanya tentang dia kencan nya membuat-percaya istri, Ga In

Dalam salah satu segmen dalam acara komedi MBC "First Time In My Life" ditayangkan pada tanggal 12 Januari, "Confess Your Sin", Jo Kwon diinterogasi tentang hubungannya dengan Ga In

Itu hari maknae Jin Woon dituntut oleh MC untuk mengungkapkan dosa-dosa anggota lain '. "Jo Kwon memiliki keluarga bermasalah," kata Jin Woon, mengejutkan semua orang. Kemudian dia menjelaskan, "Sementara Jo Hyung Kwon hidup dengan Ga In Noona sebagai suami dan istri dalam program hiburan MBC 'We Got Married 2', mereka juga muncul di 'Semua Cinta' MBC sitkom sehari-hari sebagai saudara kembar." 
 
Mendengar bahwa MC Byeon Gi Soo mengatakan, "telah Jo Kwon hubungan yang lebih gelap daripada di 'Flame of Ambisi' drama MBC akhir pekan." Dan meledak studio dalam tawa. 

Kemudian Jung Hyung Don berkata, "orang-orang yang Sebenarnya kita pernah mendengar mengatakan bahwa Jo Kwon dan Ga In berpacaran." Dan Jo Kwon berkata, "Ya, kita kencan", membuat Jung Hyung Don tercengang. 

Para anggota lainnya 2AM menegaskan hal itu antusias dan malu Jung Hyung Don dan Byeon Gi Soo tampaknya memiliki hati nurani yang bersalah dan berkata, "penulis kami tidak siap Mengapa kita tidak diberitahu tentang hal ini?? Apakah kalian benar-benar pacaran? Kita harus mengedit segmen ini kemudian. " Melihat itu, Jo Kwon tertawa dan berkata, "Eey ... kita tidak berkencan." MC terbang ke marah. 

MC Gil yang telah mengamati mereka semua waktu itu bertanya, "Mengapa Apakah ada? Sesuatu yang tidak Anda sukai (tentang Ga In) sehingga Anda tidak kencannya? Apakah kamu melihat cacat di situ sehingga Anda tidak kencannya? " Jo Kwon mengatakan, "Sebenarnya kami memiliki kasih sayang satu sama lain, merasa seperti saudara kandung nyata ada cacat apa pun.. Saya sibuk dengan 2AM dan istri saya juga sangat sibuk ... jadi saya tidak tahu." 
 
MC mengatakan bahwa dosa yang keduanya tidak tanggal dan mengisyaratkan bahwa mereka ingin lebih dari jawaban Jo Kwon's.


SOURCE: NEWSEN via NATE
TRANSLATION by suzelle@IAMfor2AM - 2AM International Forum
Indo Trans : DramaAsiaLovers

0 Komentar:

Posting Komentar