dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Junsu Mentweet Soal TVXQ dan Yunho !!!



Baru2 ini Xiah Junsu mentweet beberapa kalimat2 ambigu. Banyak fans yg meyakini kalau itu ditujukan untuk leader TVXQ, Yunho.

“Hingga sekarang, aku masih percaya kalau ini semua tidak nyata. Aku percaya kalau itulah yg sebenarnya yg jadi musuh kita berlima, tapi aku yakin kalau itu sebenarnya bukanlah musuh sebenarnya. Untuk melihat mereka berterima kasih terhadap sesuatu aku pikir bahwa keduanya adalah musuh kita… Aku mengira banyak hal yg terjadi ketika kita tidak bersama. Ini sungguh melelahkan.”

Lalu ditambah, “Aku tetap ingin memikiran, mendengarkan dan melihat hal2 yg baik2 saja, tapi sulit rasanya untuk saat ini. Meskipun kita terpisah, kamu tahu kan kalau itu sebenarnya tidak, hyung. Kita berpikiran sama. Kenapa kamu jadi begini ?”

Bahkan di sesi ‘Thanks to’ di album terbaru TVXQ, Yunho menuliskan rasa terima kasihnya pada Lee Soo Man. Dan juga ditulis, “Terakhir~ Kamu menunggu amat lama kan? Cassiopeia kami! Aku amat berterima kasih kalian menunggu kami untuk kembali melompat. Aku mendengar ini dari suatu tempat, tapi aku dengar inilah yg terbaik untuk saat ini setidaknya sebelum memanjat gunung yg lebih jauh dan lebih tinggi! Semuanya~ Haruskah kita berpegangan tangan dan memanjat bersama? Aku sungguh berterima kasih dan terima kasih sekali lagi~ Terakhir, Changmin-ah~ Kamu bahkan tahu tanpa aku berkata kan? Aku mencintaimu! Aku jadi lebih kuat ketika kamu di sampingku. Haruskah kita menunjukkan seberapa besar kita berkembang ? Okay! Saat TVXQ dimulai sekarang!”

Selain itu, Jaejoong juga sempat menunjukkan bio yg mengarah pada album TVXQ yg baru, “You keep your head up and keep an open mind”, dan mentweet, “Aku cuman ingin berharap. Aku ingin menutup mataku dan telingaku.”

Source: Newsen
via allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar