dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

JYJ: Telah mendorong kita untuk menjadi kreatif



Di tengah-tengah apa yang hanya dapat menempatkan ringan sebagai gunung hambatan, JYJ adalah menempatkan kaki mereka terbaik ke depan dan tidak sengaja menendang dunia musik lagi.

 
Sekarang bulan setelah merilis album pertama mereka, "The Beginning", namun hanya satu live performance (di KBS Awards 2010 Pjs), paling tidak akan terkejut jika anak-anak itu sedikit frustrasi. Namun, kenyataan? Mereka optimis, belajar, dan tumbuh dari tantangan.


Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh seorang pejabat JYJ, kelompok mengatakan: "Karena kurangnya kita kebebasan untuk memenuhi fans kami melalui TV, kami harus memikirkan rute yang berbeda untuk dihubungkan dengan mereka. konsep baru seperti esai musik kami, mengunjungi menunjukkan yang tidak sering dikunjungi oleh selebriti, dan mencoba hal baru telah mengajarkan kami banyak. "


Bekerja di sekitar larangan efektif mereka dari televisi populer dengan menggunakan strategi yang inovatif dan konsep seperti baru merilis "Music Essay," JYJ tidak hanya masih berhubungan dengan fans, tetapi membalik strategi pemasaran konvensional terbalik.


Setelah dibebaskan hanya tiga hari lalu pada tanggal 24 Januari, JYJ's "Music Esai" telah terjual 150.000 eksemplar dan telah mengambil alih tempat # 1 pada Bestseller's List-tanpa salah satu promosi on-air tradisional.


Anak-anak telah terakreditasi keberhasilan mereka belum pernah terjadi sebelumnya untuk penggemar yang berdedikasi mereka yang terjebak dengan mereka selama perpecahan mereka dari SM Entertainment-dan masing-masing pribadi terima kasih mereka dalam album baru mereka, yang mereka secara pribadi menulis, disusun, dan diarahkan sebagai ucapan terima kasih ke fans mereka.


Meskipun kita tidak dapat melihat mereka di TV, ia pergi untuk mengatakan bahwa kita tentu belum melihat terakhir dari mereka. Dengan kinerja Junsu dalam musik "Tears in Heaven," 3 sebuah "internet drama" menampilkan 24 musik jam, video, dan isi foto anak laki-laki ditetapkan untuk memulai pada Maret, dan seri delapan bagian yang akan datang sementara yang disebut, "JYJ Real 24 Jam ", pada jaringan kabel QTV, anak-anak dan penggemar mereka tampaknya mengatakan bahwa untuk JYJ, sukses dijamin 'sampai" fan-dom datang ".




Source: Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar