dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kan Mi Yeon tertarik pada seseorang selama hari Baby VOX !!!


Pada episode tanggal 15 Januari KBS's "100 Points Out of 100," Baby VOX's Kan Mi Yeon ditanya, "Apakah ada orang yang Anda tanggal dari tim-tim yang berada di sini hari ini?"


Di antara tim generasi pertama Idol seperti HOT Tony An, Sechskies 'Eun Ji Won, Shinhwa's Kim Dong Wan, dan G.O.D Kim Tae Woo.


Untuk ini, Kan Mi Yeon jujur menjawab, "Ada seseorang yang saya tertarik" Tony An lalu mengungkapkan, "pikir saya Kan Mi Yeon yang lucu ketika saya menatapnya. Tak lama setelah saya mengatakan bahwa, manajer saya memberi saya secarik kertas dengan nomor telepon selulernya di atasnya. "


Eun Ji Won kemudian menyatakan, "Bukankah itu Moon?" Untuk pernyataan Eun Ji Won, Tony An cepat bertindak dengan menyatakan, "Hari ini akan sangat melelahkan jika Anda melakukan hal ini."


Dengan "Moon," Eun Ji Won mengacu HOT's Moon Hee Jun.


Apapun, tampaknya seolah-olah Kan Mi Yeon sedang tertarik pada SHINee Minho.


Selama episode ini, Kan Mi Yeon telah menyatakan, "Setiap kali saya melihat Minho di TV saya berpikir ia tampak seperti patung, tapi aku tidak bisa menatapnya di mata setelah bertemu secara pribadi."


Setelah pernyataan itu, berhala-berhala SMP dan senior ke tim sebagai pasangan, dan Minho memilih Kan Mi Yeon dan bahkan menyanyikan sebuah lagu nya. Namun, B2ST's Yoseob juga memilih Kan Mi Yeon dan bahkan melakukan kinerja topi untuknya, tetapi Kan Mi Yeon memilih Minho atas Yoseob.
 


Source + Photo: MK News via Daum & Hankyung via Daum
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar