dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kang Soo Jung diharapkan melahirkan kembar pada bulan Juli !!!


MC Kang Soo Jung adalah melihat ke depan untuk menjadi ibu kembar!

Seorang kenalan Kang Soo Jung diteruskan, " Kang Soo Jung saat ini 4 bulan ke kehamilannya dandiharapkan melahirkan pada bulan Juli. Hasil pemeriksaan dilaporkan menunjukkan bahwa ia telah kembar. "


Setelah menikah selama tiga tahun, ini adalah pengumuman pertama dari kehamilan dari Kang Soo Jung. MC menikah dengan seorang pemodal berbasis di Hong Kong bernama Matt Kim pada bulan Maret 2008, dan pasangan itu telah berbagi hubungan jarak jauh untuk sementara waktu. Karena Kang Soo Jung telah melakukan berbagai kegiatan setelah dia menikah, berita seorang anak telah mahal yang diinginkan dengan tidak hanya keluarganya, tetapi oleh dirinya sendiri juga.


Kenalan juga menambahkan, "Setelah mendapatkan kabar tentang kehamilannya pada akhir tahun lalu, KangSoo Jung saat ini telah minta diri dari semua program dia membuat penampilan reguler masuk Saat ini, diamemfokuskan pada pendidikan pralahir. Sebagai itu masalah pribadi yang memerlukan penanganan hati-hati,dia tidak bisa memberitahu publik segera. "

Selamat!


Source: MK News via Naver
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar