dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kara Kang Ji Young menolak 2AM Chang Min ???


Kara’s Kang Ji Young menolak 2AM Chang Min.

Pada KBS 2TV “Entertainment Weekly” yang ditayangkan pada tanggal 8 (MC Shin Hyun Joon, Lee Si Young), Kang Ji Young menyatakan, “Aku suka seseorang yang bisa menyanyi juga seperti Chang Min Oppa, tetapi saya bertanya-tanya apakah ada seseorang yang lebih baik di luar sana. “

Chang Min sekali lagi menunjukkan kasih sayang dan berkata, “Saya hanya menunggu Kang Ji Young lulus dari sekolah tinggi.” Kang Ji Young tersendat sedikit lalu berkata, “Tidak apa-apa tapi tidak, terima kasih. Saya suka orang yang bernyanyi dengan baik dan menyenangkan, tapi saya pikir ada seseorang di luar sana yang sedikit lebih menyenangkan dan bernyanyi lebih baik.”

Cre: Dkpopnews

0 Komentar:

Posting Komentar