dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kara's CF baru untuk TBC ke udara dijadwalkan bulan Februari ini


Sebuah CF Jepang baru menampilkan semua lima anggota KARA akan disiarkan seperti yang direncanakan.

Menurut laporan Sankei Sports pada Januari 26, Kara terpilih sebagai model baru untuk salah satu perusahaan terbesar di Jepang estetika, 'TBC Aesthetic'. Gadis-gadis mencatat CF untuk perusahaan, namun karena kontroversi mereka saat ini, perusahaan berdebat mengenai apakah atau tidak udara itu.
 

Olahraga Sankei mengungkapkan, "Dengan kelompok beranggota lima gadis Korea KARA melalui suatu sengketa, berita kontrak mereka dengan Estetika TBC telah dinyatakan pada tanggal 25. CF akan berjalandari tanggal 1 Februari diikuti dengan penayangan CF televisi mereka di 2. Semua lima anggota akan muncul."
 

Mereka melanjutkan, "Rekaman terjadi sebelum kontroversi pecah, sehingga banyak orang bertanya-tanyaapakah CF akan berjalan seperti direncanakan, namun wakil-wakil Estetika TBC mengungkapkan, 'Dalampertimbangan masa depan KARA, sekarang adalah waktu untuk mendukung KARA,' yang menyebabkankeputusan mereka. "
 

Untuk mendukung KARA, Estetika TBC akan menempatkan Facebook iklan dengan pernyataan tambahan, "Temukan kekuatan, Kara!" di 200 lokasi yang berbeda di tujuh kota.




Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar