dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kara's Gyuri tampil di "100 Points Out of 100" sesuai dengan jadwal


Meskipun sengketa antara anggota KARA dan DSP Media adalah menarik perhatian yang tidak biasa, Kara's Park Gyuri akan tetap ditampilkan pada KBS 2TV "100 Points Out of 100" pada tanggal 29 Januari.

 
Kecuali untuk merekam drama Jepang, semua jadwal domestik KARA's telah dibatalkan, dan sebagai hasilnya, penampilan Gyuri di 29 diharapkan dapat menarik minat banyak.


Menurut produsen, Gyuri mencatat isi episode sebelum sengketa KARA dengan lembaga dipublikasikan, bahan begitu kontroversial kemungkinan tidak akan ditemukan.


Selama perekaman dari "100 Points Out of 100", Gyuri jujur mengungkapkan rahasia dia ingin tetap tersembunyi.


Pada episode ini, tema adalah "meningkatkan daya tahan", dan para tamu harus berbagi saat-saat dalam kehidupan mereka di mana mereka harus menunjukkan daya tahan. Gyuri mengungkapkan pengalaman di mana dia mengalami melalui rasa sakit yang mengerikan di kaki karena dia harus memakai sol tinggi.


Dia menyatakan, "Saya memakai sol tinggi karena saya pikir, sebagai unnie (kakak), saya harus terlihat lebihmatang dan lebih tinggi dari maknae (bungsu) Jiyoung. Meskipun kaki saya terasa seperti mereka akanmeledak karena sol tinggi tinggi, aku masih harus bertahan dan tampil di atas panggung. "


Episode ini akan disiarkan pada tanggal 29 jam 5:15 PM.




Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar