dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kara's Seungyeon, Nicole, Hara, & Jiyoung memisahkan diri dari DSP Media


Laporan dari pemecahan KARA dari badan mereka, DSP Media Entertainment, telah mengirimkan gelombang kejutan di seluruh industri musik. Anggota KARA, termasuk pemimpin Gyuri, beralasan bahwa mereka telah kehilangan kepercayaan mereka dalam hubungan mereka dengan DSP Media Entertainment, dan bahwa hal itu tidak akan pernah bisa kembali lagi.
 
Landmark, pengacara Kara, dilaporkan tanggal 19 Januari:
    "Meskipun KARA menerima cinta banyak dari kegiatan mereka di kedua Korea dan Jepang, para anggota telah mengalami rasa sakit tak dapat dijelaskan yang membawa mereka ke keputusan ini. Mereka telah diadakan dalam untuk waktu yang lama, tetapi untuk melindungi hak-hak mereka dan masa depan mereka, para anggota telah memutuskan untuk berpisah dari perusahaan mereka.

    KARA telah mencoba mereka mutlak terbaik di kompromi dengan perusahaan mereka sebelum keputusan mereka, tetapi badan mereka menggunakan kekuatan mereka dalam memaksa para anggota untuk memenuhi jadwal yang mereka tidak inginkan, dan terus menambah aktivitas di atas jadwal dimuat tanpa izin terlebih dahulu atau diskusi . Kerusakan psikologis bahwa para anggota dipaksa untuk bertahan tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, dan upaya mereka telah pergi ke limbah. kesengsaraan mereka adalah berat, dan mereka tidak bisa lagi tetap berada di bawah seperti sebuah perusahaan, itulah sebabnya mereka memutuskan untuk menyatakan penarikan mereka.

    Kepercayaan adalah aspek yang paling penting dari hubungan antara agen dan seniman, tetapi badan telah menggunakan KARA sebagai cara untuk menghasilkan uang. Berbagai isu yang belum dinyatakan masih ada. Badan ini telah memutuskan sebagian besar kegiatan selebriti gadis-gadis 'tanpa ada semacam diskusi atau rapat, dan telah menolak permintaan meminta penjelasan atau untuk dokumen yang tepat. Hubungan mereka telah dihancurkan ke titik yang tidak pernah bisa dikembalikan lagi. "

Perwakilan dari DSP Media berkomentar, "Ini konyol, kami tidak yakin apa yang salah. Kami belum memahami situasi. Kami akan merilis sebuah pernyataan resmi segera. " 
 
Namun, karena Park Gyuri tidak bergabung dengan gugatan anggota ', itu diharapkan berdampak pada kegiatan masa depan KARA's. KARA saat ini sedang syuting untuk drama Jepang, "URAKARA," dan telah menyulap kegiatan baik di Korea dan Jepang. Dengan pemecahan kelompok yang menjadi 4:1, banyak yang mengharapkan berbagai isu yang berbeda untuk membendung dari gugatan ini.

Seungyeon dan Hara menghindari media di Bandara Incheon pagi ini setelah kembali dari Thailand


Source + Photos: Star Today, Star News
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar