dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Jae Won menyelesaikan tugas pasukannya


Aktor Kim Jae Won (30) menyelesaikan layanan dua tahun militer pada tanggal 24 Januari, dan disambut dengan antusias kerumunan wartawan dan penggemar pada pukul 8:30 pagi.

 
Begitu bintang muncul dari pintu gerbang, sekitar 200 fans dari kedua Korea dan Jepang terlihat liar mendukung debit dengan plakat berwarna-warni. Kim disambut pers dengan menyatakan, "Saya merasahebat. Berjuang melawan waktu itu sangat sulit, tetapi selama saya adalah seorang warga negara, saya akanbekerja keras pada saya bertindak setelah saya kembali ke karir saya bertindak. "


Kim kemudian diminta untuk pemikirannya tentang melayani sebagai hiburan prajurit yang berlari 'kereta dorongan' itu. Dia menjawab, "Ketika bekerja pada 'kereta dorongan,' Saya melihat banyak kelompok gadis.Sekelompok gadis saya baru saja mulai suka adalah Rainbow. "



Kim akan mengadakan pertemuan penggemar di Osaka, Jepang pada tanggal 19 dan 20 dan secara resmi akan melanjutkan karir aktingnya.





Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar