dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Jong Min mengungkapkan bagaimana Kangta hampir kena banned dari berangkat Cina



Di E Channel "Poker Face,"ungkap penyanyi Kim Jong Min saat itu, ketika penyanyi Kangta hampir kena banned dari berangkat dari bandara.

 
Kim Jong Min mengungkapkan situasi yang ia lihat ketika ia pergi dengan Kangta dan Shin Hye Sung, yang bekerja sebagai Group S selama waktu itu, ke China untuk konser. Pada waktu itu, karena penggemar melumpuhkan bandara untuk melihat Grup S, efek bandara Cina sedang berjuang dengan Shin Hye Sung dan itu mengakibatkan mereka meraih Shin Hye Sung oleh tenggorokan.


Namun, pada saat itu, Kangta muncul cepat seperti kilat dan dilindungi Shin Hye Sung dengan memegang polisi oleh tenggorokan. Sayangnya, tindakan ini marah keamanan bandara dan mereka akan menempatkan larangan Kangta keberangkatan sampai ia meminta maaf.


Itu adalah situasi yang mungkin akan berakhir di Kangta menerima larangan keberangkatan dan mendapatkan diseret oleh keamanan bandara, tapi sementara para manajer meminta maaf, Shin Hye Sung dan Kangta mampu cepat naik pesawat dan kembali dengan selamat ke Korea.




Source + Picture: Ilgan Sports via Yahoo! Korea
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar