dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

King Kong bintang entertaiment datang bersama untuk "Vogue Girl"


Delapan anggota label Kong King Hiburan datang bersama-sama untuk Hari Valentine khusus "Vogue Girl" pemotretan diadakan di bawah tema "orang diundang ke pesta pernikahan."

Syuting diadakan di sebuah kamar suite di Royal Plaza Hotel pada tanggal 11 dan termasuk bintang Sung Yuri, Kim Bum, Park Min Young, Lee Chung Ah, Lee Gwang Su, Yoo Yeon Sok, Song Min Jung, dan Ji Il Ju, untuk sebuah ekspresi cinta dramatis.


Sung Yuri dan Sok Yeon Woo adalah pecinta pernikahan pengantin baru, sementara Park Min Young dan Kim Bum adalah tamu. Lee Chung Ah memainkan peran teman suami terbaik, sementara Lee Gwang Su memainkan peran seorang pria misteri.


Song Min Jung, yang adalah tambahan terbaru untuk King Kong Hiburan, memainkan peran adik suami, sementara Ji Il Ju memainkan peran teman pria sang suami yang juga cinta kepadanya.


Para pemotretan pasangan antara pengantin rahasia, dan para tamu tak diundang, Kim Bum dan Park Min Young, dikatakan telah memanas suasana ditetapkan.


Seorang staf dari set berkomentar, "Tertawa itu terus terdengar di seluruh menembak, seperti yang pertama kali dalam beberapa saat bahwa selebriti di bawah Raja Kong datang bersama-sama untuk peristiwa semacam itu. Mereka semua saling bertanya bagaimana mereka lakukan dan berusaha untuk berkomunikasi dengan satu sama lain. pemotretan itu mampu membawa keluar warna unik dari 'King Kong Keluarga. " 
 

Yuk Lihat Piku-Piku Lainnya......
 




Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar