dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kitagawa Keiko mengatakan ia makan enam kali sehari di konferensi Perss "LADY"


Pada 6 Januari, sebuah konferensi pers untuk drama mendatang, "LADY ~ Saigo no Hanzai Profil ~", dibintangi Kitagawa Keiko, diadakan, dan melemparkan anggota Kitagawa Keiko, Hiraoka Yuta, Yusuke Santamaria, Kimura Tae, Sudo Risa, Kaname Jun, dan Ozawa Yukiyoshi muncul di konferensi.


Seperti telah dilaporkan sebelumnya, itu akan sebuah drama ketegangan di mana orang dari "Aksi Kriminal Analisis Bagian" memburu pelanggar oleh profiling tindakan mereka dan psikologi, dan Kitagawa akan memainkan profiler pemula, Kozuki Shoko.


Pada konferensi pers, salah satu anggota cast, Hiraoka Yuta, mengungkapkan sedikit lezat informasi mengenai Kitagawa, "Dia selalu makan roti dan berkata, 'Aku lapar'." Kitagawa mengklarifikasi, "sayamakan enam kali sehari . Biasanya roti dan bola nasi ... aku makan banyak karbohidrat. "


Kitagawa juga mengaku bahwa ia telah membaca banyak data tentang masalah kriminal sebelum menembak sudah mulai untuk interpretasi, dan itu membuatnya memiliki mimpi tentang pembunuh serial. Namun, dia telah mendapat ketat, "aku terbiasa untuk makan dengan benar makanan setelah melihat 'mayat' di menembak. Akupikir aku mulai terlihat seperti sebuah profiler. "


Episode pertama dari "LADY ~ Saigo no Hanzai Profil ~"akan ditayangkan sebagai jam dua khusus pada 7 Januari, tetapi episode reguler jam panjang.

Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar