dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kyuhyun "menjadi kurang puas dengan diri sendiri jika saya tidak hadir massal" !!!


maknae Kyuhyun Super Junior grup yang menikmati popularitas terbesar di Korea serta Asia adalah bintang idola yang menghangatkan hati Anda. Super Junior Asia liar dilakukan melalui lagu-lagu hit mereka seperti Jangan Don dan Sorry Sorry. Selain menjadi bagian dari judul Super Junior besar, ia baru-baru ini memamerkan sisi baru dengan Super Junior-M dan SM The Ballad dan menerima popularitas besar di Jepang, Taiwan, Cina dan negara-negara lain.

Kyuhyun juga menjadi pendatang baru naik baru dalam musikal dengan akting hebat tentang D'Artagnan dalam musik The Three Musketeers. Meskipun pertama kali musik, industri musik mengambil pernyataan bakat menyanyi yang luar biasa, kemampuan untuk memimpin cerita dan keterampilan alami aktingnya.

Para penggemar mendukung mengirim beras daripada karangan bunga untuk Choongmo Seni Hall dimana diadakan pertunjukan musik. Hal ini menyentuh sebagai bintang dan pikiran menghangatkan hati para penggemarnya 'yang disampaikan kepada mereka yang kurang beruntung yang harus menghabiskan musim dingin saja. Kyuhyun mengatakan pada tanggal 25 Januari bahwa ia akan mengirim lebih dari 2000 kilogram beras untuk Yeouido gereja Seongbuk Injil yang ia menghadiri.

Kyuhyun, yang percaya lahir dari Yeouido gereja Seongbuk Injil keyakinannya dikembangkan oleh menghadiri gereja prasekolah dan TK. Karena ia seorang anak, ia menawarkan diri dengan memainkan biola di kelas ansambel dan ketika ia berada di sekolah menengah, ia bermain klarinet. Ketika gereja itu dibagi ke beberapa tempat, ia melanjutkan hidupnya sebagai orang percaya di Yeouido gereja Seongbuk Injil.

ibu Kyuhyun's Deacon Kim Hannah telah bekerja sebagai pemimpin daerah selama lebih dari 20 tahun dan telah sukarela dalam paduan suara gereja selama 18 tahun. Kyuhyun yang tumbuh di bawah doa ibunya memenangkan penghargaan dalam kompetisi menghafal Alkitab sebagai anak muda. Ia juga memenangkan penghargaan untuk karya misionaris dan rajin menghadiri gereja. Dia adalah seorang mahasiswa model yang bekerja keras untuk menyebarkan firman Tuhan dan selalu berdoa rajin di massa Minggu.

"Bahkan ketika saya sedang sibuk melakukan jadwal luar negeri, saya punya cukup waktu di waktu luang saya pikiran saya menjadi. Tenang ketika saya membaca kata-kata Tuhan dan bermeditasi. Jika aku tidak bisa pergi ke gereja untuk beberapa alasan, sepanjang minggu akan sulit bagi saya, saya selalu mencoba untuk menghadiri misa Minggu karena hal-hal buruk terjadi dan aku puas dengan diriku sendiri jika saya tidak hadir massa.. "
 

Kyuhyun menikmati popularitas besar sebagai vokal band sekolah ketika ia menghadiri YeomKwang sekolah tinggi. Ketika ia masih anak kelas 3 di SMA, ia memenangkan medali emas pada tahun 2005 Buddy Kontes dan juga memenangkan medali perunggu di Chin Chin Dewasa Muda Gayo Festival, menerima bunga banyak dari produser musik. Ketika Kyuhyun lulus SMA, ia adalah seorang anggota gereja tim Kementerian Pujian untuk sementara waktu. Tahun itu, Kyuhyun yang tampan, memiliki kemampuan menyanyi yang besar dan terdiri tidak seperti usia muda nya kontrak dengan SM Entertainment dan bergabung dengan Super Junior sebagai maknae pada tahun 2006. 

Ketika ia mengumpulkan popularitas, suatu peristiwa benar-benar mengejutkan terjadi pada bulan April 2007. Ketika ia dan anggota Super junior yang akan pulang setelah perekaman 2FM KBS Super Junior Kiss Radio, van bahwa mereka menunggang berguling. Kyuhyun jatuh 200 meter di bawah sebagai hasilnya, mematahkan tulang rusuknya dan tulang panggul. Bila tulang rusuk patah, itu juga menyebabkan kerusakan paru. Ketika kecelakaan itu terjadi, Kyuhyun berlutut berlutut dan disebut Tuhan. Dia mengaku, "Tuhan, aku salah Maafkan aku.. Terima kasih Tuhan" dan kehilangan kesadaran sesudahnya. Dia mengaku hal pertama yang muncul dalam pikiran adalah bahwa ia diabaikan Tuhan karena ia sibuk dengan jadwal kerjanya. Ketika fans Kyuhyun dan keluarganya mendengar tentang kecelakaan itu, mereka menghadiri misa pagi dan memulai doa mereka yang direncanakan. dorongan Para fans 'dan doa adalah kekuatan besar untuk Kyuhyun.
Pada bulan kelima menerima perawatan, Kyuhyun berpartisipasi dalam album kedua Super Junior meskipun ia belum sepenuhnya pulih. Banyak penggemar dikirim tepuk tangan untuk Kyuhyun yang selamat saat kematiannya dan berdiri di atas panggung sekali lagi. Setelah itu, ia menerima perawatan selama dua bulan lagi dan menjadi diri nya biasa sehat lagi. "Tiga bulan ketika saya harus berbaring di tempat tidur rumah sakit adalah masa yang sulit Tapi aku bersandar pada Tuhan. Dan itu menjadi waktu bagi saya untuk lebih bersyukur kepada Tuhan, aku mendengarkan. Untuk khotbah Pastor Cho Yonggi dan telah cukup kali. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk lebih dekat kepada Allah. "


Kyuhyun yang tidak baik dalam apa pun yang tidak memiliki keyakinan bahwa Allah akan selalu bersama dia. Ia berdoa selama 5 menit saat dia harus pergi di atas panggung untuk musik, konser atau program. "Saya berpikir bahwa saya tidak takut apa pun di atas panggung ketika Allah adalah dengan saya, saya berdoa agar dia bersama saya sampai akhir dan juga berdoa bahwa anggota saya tidak terluka dan tetap kesehatan.."
 
Dia tidak lupa untuk membaca Alkitab bahkan dalam jadwal sibuk. "Saya membaca kitab suci. Meskipun semua kata yang baik hati, kata-katanya, adalah Anda garam dunia, terang dunia 'memberikan saya kekuatan yang paling."
 
Kyuhyun
yang selalu mengisi pikiran yang positif dengan mimpi-mimpinya dan penglihatan mengungkapkan bahwa ia ingin hidup di mana ia memberikan kembali kemuliaan-Nya kepada Allah. "Seiring dengan kegiatan Super Junior, aku melakukan acitivities beberapa individu saya ingin menantang diri saya sendiri untuk mencoba berbagai bidang dimulai dengan musik yang saya inginkan. untuk menjadi orang yang memiliki pengaruh sehingga saya dapat menyebarkan firman Allah.. Selain itu, aku berdoa untuk orang dewasa muda untuk percaya dan merasa bahwa Tuhan selalu bersama mereka. "


Source: fgnews
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
Trans Indo : Drama Asia Lovers
Cre : dkpopnews.net
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

0 Komentar:

Posting Komentar