dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lee Hyori membantu seorang penggemar jatuh di Hong Kong


K-pop diva Lee Hyori telah menangkap hati citzens Hong Kong.

 
Hyori Lee mengunjungi Hong Kong pada 26 Januari untuk film komersial denim. Hong Kong fans, setelah mendengar berita itu, berbondong-bondong ke bandara untuk melihat dia; secepat Lee Hyori mengungkapkan dirinya, mereka semua mulai berteriak dan melompat dengan gembira.
 

Karena kerumunan terlalu-antusias, kipas angin akhirnya jatuh ke lantai dan Hyori segera membantu mereka. Setelah melihat ini, Hong Kong media memuji Hyori, mengatakan, "arogansi Tidak ada yang bisa ditemukandi Lee Hyori, meskipun dia salah satu bintang top Korea " dan "Hyori Lee adalah bintangpenuh tata krama".
 

Mereka juga melaporkan, "Hal ini lebih menguntungkan bahwa ia muncul dalam pakaian polos juga. Diasangat mewah di atas panggung, tapi kepribadian sesungguhnya dia tampaknya menjadi dingin dan sederhana.Bintang dengan tata krama semacam ini adalah bintang-bintang yang sebenarnya. "
 

The K-pop diva tersenyum lebar setelah menerima hadiah yang penggemar hati-hati disiapkan. Dia terlihat keluar dari bandara sambil memegang boneka beruang berbakat.



Source: TVDaily via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar