dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lee Jong Seok membahas perannya sebagai 'Sun' dalam "Secret Garden"


Seperti yang Anda pasti sudah menebak dengan ketinggian tinggi nya, Lee Jong Seok digunakan untuk menjadi model sebelum ia menjadi aktor. Meskipun ia berhasil mendaki ke puncak pada usia muda 16 tahun, ia kembali turun dalam rangka untuk mengejar akting. Dia pertama kali debut melalui SBS's "Prosecutor Princess," tapi tidak menarik perhatian publik sampai ia menjadi musisi hilang 'Sun' untuk SBS's Sekarang, Jong Seok sedang dipuji sebagai salah satu bintang baru terpanas Korea "Secret Garden."

Casting untuk 'Sun' pada awalnya dimaksudkan untuk penyanyi Jay Park, namun akhirnya diwariskan kepada Lee Jong Seok setelah perusahaan produksi dan agen Jay Park gagal untuk mencapai kesepakatan. 

Lee menyatakan, "Menjadi pengganti dari Jay Park dan fakta bahwa peran adalah seorang musisi yang hilang menaruh banyak tekanan pada saya. Saya berlatih menyanyi saya banyak, tetapi tidak berada di dekat tingkat peran saya, yang membuat saya khawatir. Aku menjalani pelatihan vokal dengan Cool Lee Jae Hoon, tetapi akhirnya harus lip-sync selama beberapa adegan menyanyi saya. lip-sync saya adegan direkam dengan penyanyi bernama Ren. " 
 
Ketika ditanya apakah ia merasa ada tekanan memainkan peran karakter gay, Lee tenang menjawab, "Pada saat audisi, saya sudah tahu bahwa akan ada adegan gay dengan 'Oska." Bekerja sebagai model, Anda datang di seluruh banyak orang gay di industri ini, dan aku sudah dekat dengan banyak dari mereka sejak saya masih muda, jadi saya terbiasa. Aku merasa ada tekanan sama sekali. "


Source + Photos: Osen via Daum, Sports Chosun via Daum
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar