dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lee Min Ho menerima penghargaan sebagai Best Dresser


Pakaian Aktor Lee Min Ho dari acara penghargaan akhir tahun menjadi topik yang hangat. 

Dari tahun lalu MBC Drama Awards, pakaian Lee Min Ho menerima banyak perhatian untuk fashion. 

ramping Nya, angkatan laut berwarna sesuai dengan garis hitam menunjukkan rasa fashion di acara penghargaan. 

Di sisi lain, ia muncul di KBS Drama Awards dengan setelan lebih nyaman mencari hitam dengan kemeja merah yang merupakan puncak dari pakaian, dan dicocokkan dengan karpet merah. 

Sebuah kritik fashion menyatakan, "leher berwarna hitam dan dasi kupu-kupu yang disorot berwarna biru tua jas nya yang membuat pakaian itu tampak sederhana namun bergaya. tinggi tinggi dan mukanya kecil pas dengan pakaian-Nya ... "dan diberikan kepadanya sebagai meja rias terbaik. 

stylist Lee Min Ho dirancang kedua setelan jas biru tua dan hitam, dan banyak selebriti seperti Hyun Bin dari "Secret Garden" diminta untuk setelan hitam dengan kemeja merah. 

Jung Hye Jin, Chief Designer dari EAG dan stylist saat Lee Min Ho, menyatakan, "Lee Min Ho memiliki struktur tubuh yang sangat bagus. Kakinya panjang, sehingga sulit mencari pakaian yang cocok dia selain beberapa merek di luar negeri, maka saya menyiapkan banyak untuk pakaian-Nya, "dan," Daripada harus dia memakai pakaian hitam yang biasa di acara penghargaan, terutama untuk seseorang yang dikenal sebagai fashionista panas dan muda, saya pikir warna biru gelap akan menyoroti tubuh yang luar biasa sebagai gantinya. " 
 
Lee Min Ho memenangkan Excellence Award tahun 2010 untuk penampilannya di MBC Drama "Personal Taste," dan saat ini sedang mempersiapkan drama yang akan datang pada bulan Mei disebut "City Hunter." 


Original Source: osen.co.kr
Cre : dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar