dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Major label musik Jepang bersaingan untuk memperebutkan CNBLUE


Major label musik Jepang berada dalam persaingan tegang untuk memenangkan CNBLUE.


CNBLUE saat ini merilis album dan mengadakan konser melalui label Indie FNC Musik Jepang tetapi mereka berencana untuk menandatangani kesepakatan dengan label besar dan debut di pasar utama tahun ini. Jadi label utama dalam persaingan tegang untuk menarik CNBLUE nilai pasar yang telah dibuktikan melalui peringkat Oricon dan konser menjual terbanyak.


Menurut manajemen CNBLUE agen FNC Musik, label besar yang telah menawarkan kontrak untuk CNBLUE termasuk yang memimpin Wave Korea baru dengan artis Korea serta orang-orang dengan bintang Jepang. Lebih dari 10 perusahaan telah resmi menawarkan kontrak.


Mereka ingin menandatangani kesepakatan dengan CNBLUE bukan hanya karena Korea New Wave tetapi karena mereka melihat CNBLUE sebagai band unik dan individualistically kuat. Mereka sangat mengevaluasi fakta bahwa CNBLUE memiliki potensi untuk menjadi sekitar untuk waktu yang lama di pasar musik Jepang, di mana band budaya musik yang kuat, terlepas dari panas untuk Wave Korea.


Selanjutnya, CNBLUE telah menjual semua sekitar 20 konser mereka di Jepang walaupun label indie dan peringkat no.1 di Oricon Indies Chart hanya dengan penjualan album dan konser tanpa promosi lainnya.

Menurut FNC Musik Jepang, perwakilan dari sekitar 10 label telah menghadiri konser CNBLUE dua atau tiga kali dan beberapa dari mereka bahkan disediakan tiket untuk pertunjukan berikutnya melalui staf CNBLUE karena semua tiket terjual habis. 


FNC Musik berencana untuk memilih label besar yang akan bekerja sebagai mitra CNBLUE di Jepang awal tahun ini. 




Credit: Epoch Times + 1takeKK@cnbluesky.net

0 Komentar:

Posting Komentar