dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Matsuura Masato, presiden Avex, tweets tentang Erika Sawajiri !!!


Sawajiri meninggalkan apartemennya di tengah-tengah gerombolan wartawan hari ini.



Terkenal produsen dan presiden dari label musik besar, Avex, Matsuura Masato, lebih dikenal sebagai Max Matsuura, telah tweeted tentang kembalinya Sawajiri Erika dan membantah desas-desus tentang kontrak tertentu mungkin mendatangnya dengan label.


Dia menulis: "Sawajiri Erika telah kembali. Dia telah tinggal diam untuk seluruh waktu, akan tetapi masih adalaporan di mana-mana, mengklaim bahwa 'kontrak dengan Avex hanya akan terjadi setelah bercerai'. Akubenar-benar tidak ingat bahwa kita pernah mengatakan hal seperti itu. Hanya saja bahwa laporan tentangperceraian dirinya telah keluar sekitar waktu yang sama kita sudah mulai bicara tentang kontrak mungkin.Karena ini masalah pribadi, kami telah tinggal diam tentang hal itu, tapi sekarang bahwa laporan-laporansemakin diterbitkan lagi, saya hanya harus memberitahu Anda yang sebenarnya! "



Sementara itu, Sawajiri sendiri terus menghindari wartawan. Menurut Sponichi, dia akan mengadakan konferensi pers pada tanggal 23 Januari untuk menjernihkan beberapa hal.


Sources: Sanspo, Twitter
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar