dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

MBLAQ akan menyeberang ke Jepang + PikKu dari ELLE Girl


MBLAQ akan melompat ke dalam bekerja di Jepang mulai pada bulan April.
 
Pemimpin Seungho mengatakan dalam sebuah wawancara dengan ELLE Girl, "Mulai bulan April, kami akan mempromosikan di Jepang selama dua bulan. Agak terlambat dibandingkan dengan penyanyi lainnya. Kami telah merencanakan promosi kami, mencatat versi Jepang tunggal kami, dan bahkan memiliki pemotretan jaket. " 
 
Para anggota memiliki semua mulai belajar bahasa Jepang. Seungho menambahkan, "Kita tidak dapat memiliki percakapan yang mendalam di Jepang tapi kita bisa mengekspresikan diri seperti seorang siswa sekolah menengah. bibi saya menikah dengan orang asing jadi saya telah belajar sejak aku masih kecil. " 
 
Seungho dan GO keduanya lahir di Tahun Kelinci, seperti bagaimana 2011 adalah Tahun Kelinci, sehingga pewawancara bertanya apakah atau tidak mereka bertemu seorang paranormal untuk mencari tahu tentang keberuntungan mereka untuk tahun ini, tetapi mereka berdua mengatakan bahwa mereka sengaja tidak pergi. Mir, di sisi lain, berkata, "Aku cinta psikologi dan saya percaya mereka sepenuhnya. Seluruh keluarga saya mengasihi mereka. " 

Lee Joon berbicara tentang betapa sulitnya baginya untuk pindah sekolah karena pekerjaannya sebagai idola. Dia mengatakan, "Sekolah saya gunakan untuk menghadiri benar-benar sulit untuk masuk ke dalam, jadi ketika saya beralih keluar, orang-orang marah karena aku melepaskan seperti sekolah yang baik begitu banyak orang mendapat ditolak." 
 
Dia juga berbicara tentang Jungle Fish 2, seri mini-drama dia, "Itu hanya delapan episode tetapi waktu syuting sudah lama. Saya mengambil istirahat dari berolahraga dan berkonsentrasi pada drama ini. Aku begitu sibuk sehingga saya merekam lagu hanya dalam tiga puluh menit ketika saya harus merekam untuk album baru. " 
 
Ini wawancara dengan ELLE Girl akan dirilis, bersama dengan sebuah pemotretan, dalam edisi Februari.


Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar