dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

MBLAQ performs pada “Kim Jung Eun’s Chocolate”


Anak-anak dari MBLAQ membuat penampilan mengesankan tamu pada episode 23 Januari SBS's Melalui itu, mereka menyampaikan serangkaian pertunjukan yang penuh gairah, dan juga menjawab pertanyaan yang diajukan kepada mereka oleh MC Kim Jung Eun "Chocolate Kim Jung Eun's.".

 
Ketika ditanya oleh MC tentang siapa koreografer 'Stay, "jawab Lee Joon," Ini adalah ide Rain. Ia datang pada kami satu hari dan berkata, "Kalian ini, 'dan mengajar kita Saat Rain melakukannya' tarian dan cemerlang. ', itu benar-benar keren, tapi itu bukan sebagai dingin ketika kita melakukannya. Kami memang mencoba sangat keras untuk itu sekalipun. "
 

MC kemudian mencoba untuk meniru 'tarian gemerlapan,' yang dianggap koreografi titik renung "Stay." LeeJoon , "Jika anda melihat itu cara yang salah, Anda terlihat seperti petugas parkir."
 

GO melanjutkan, "Ketika koreografi pertama kali diusulkan kepada kami, saya tidak bisa memberikanjawaban yang jelas pada awalnya. Saya tidak berpikir tarian aneh, aku hanya ingin tahu apakah kita akan bisamelakukannya. Aku hanya mengatakan bahwa hal itu akan memerlukan banyak latihan dalam rangka untukkoreografi untuk tampil menarik. "


Setelah melakukan "Oh Yeah," "Y," dan "Stay," para anggota kembali dikelompokkan untuk wawancara lain. MC segera melihat bahwa mereka bermandi keringat dan berkomentar, "Banyak Idol datang pada'Cokelat,' tetapi kalian pertama saya telah melihat dengan keringat begitu banyak!"
 

Pemimpin Seungho menjawab, "Jujur, ruang latihan kami cukup dingin. Kami hampir keringat ketika kitatarian ini banyak di sana, tapi berdiri di atas panggung setelah sekian lama, tempat ini terasa seperti sauna. "
 

MC bertanya, "Apakah Jung Jihoon [Rain] tidak memberi kalian pemanas?" GO menjawab, "Kamitahu bahwa kami harus berlatih dalam situasi terburuk, sehingga kita lebih siap untuk berbagai hasil yangberbeda."
 

Setelah tawa mereda, Seungho melanjutkan, "Kita tidak bisa mengatakan apapun tentang itu karena praktek Jihoon-hyung di ruang latihan yang sama seperti kita. Kami tidak memiliki pemanas sama sekali. "


MC kemudian meminta untuk masing-masing dari mereka untuk datang dengan kinerja khusus 'mengusulkan' dalam rangka untuk menampilkan pesona pribadi mereka.
 

Lee Joon pergi ke kelelawar pertama dan menyatakan, "Untuk kinerja yang lebih baik, aku akan melepassepatu saya. " Dia sudah dikenal karena mengambil jurusan tari modern, jadi nya elegan kinerja (dilengkapi dengan tanda kemenangan manis di akhir ) mendapatkan sambutan yang tinggi dari MC. Dia memuji, "Anda bisa menjadi direktur di sebuah sekolah tari, yang benar-benar keren!"
 

'maknae line,' The Thunder dan Mir, pergi di samping untuk melakukan "Alih-alih Goodbye" dengan koreografi yang sangat lucu. Mereka geli kerumunan dan MC dengan membungkuk dan menciptakan hati. MC berkomentar, "Busur terakhir pada akhirnya sedikit banyak, tapi sangat lucu."
 

Seungho memamerkan pertunjukan tari, sedangkan GO serenaded MC dengan lagu pop halus dalam upaya untuk meluluhkan hatinya.


Source: Newsen #1, #2, #3 via Nate
Cre : Allkpop 

0 Komentar:

Posting Komentar