dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

MBLAQ pesona dengan ramah mereka untuk Syuting "Vogue"


Anak-anak dari MBLAQ berpartisipasi dalam pemotretan pertama mereka sejak comeback mereka, dan mereka telah menumpahkan 'konsep gelap' mereka demi melihat renyah dan alami untuk majalah "Vogue".

 
Tim Vogue berusaha menarik keluar orang-orang dewasa di balik berhala pop, dan memutuskan bahwa cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk fokus pada cahaya alami dan alat peraga minim. Meski demikian, anak-anak menjadi sangat santai dan menyampaikan pemotretan yang hanya dapat digambarkan sebagai 'ramah'.


Perwakilan berkomentar, "MBLAQ memiliki proporsi yang terbaik dari semua kelompok berhala lainnya,sehingga pesona mereka sangat menonjol di seluruh pemotretan. Meskipun mereka terlihat bercanda, merekalangsung duduk dan ditangani wawancara mereka dengan cara yang serius. "


GO vokalis Lead renung, "kelompok A dibuat dengan menambahkan anggota dari posisi tertentu, tetapikelompok berhala yang disatukan dengan anggota badan terasa benar untuk gambar tertentu, sehinggamasyarakat mungkin merasa kewalahan ketika mereka pertama kali melihat grup idola. Di tengah semua itu,kami bekerja keras dalam mencoba untuk membawa keluar siapa kami, dan kami selalu berusaha untukmengingat komunikasi yang dengan publik adalah penting. "


Wawancara lengkap MBLAQ dan pemotretan delapan halaman dapat dilihat pada edisi Februari "Vogue."

 




Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar