dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Mnet ke udara program gerilya gaya khusus Feat. TVXQ & Seungri


Setelah membuat comebacks mengesankan bulan ini, TVXQ dan Seungri akan muncul dalam gaya gerilya-kejutan khusus untuk liburan Tahun Baru Imlek!

 
Mnet akan mendokumentasikan 48 jam dari kehidupan TVXQ dan Seungri, pemotongan dari yang akan ditayangkan secara acak selama dua hari.
 

Stasiun siaran akan mulai ditayangkan mereka gerilya-gaya pada 2 Februari dengan segmen TVXQ, "Tuk! TVXQ ", diikuti oleh pemotongan Seungri's," Tuk! Seungri, "untuk 4 dan 5.
 

Teaser untuk program mereka sudah terungkap selama bulan Januari ke-20 dan "27's M! Countdown "MCD Paparazzi, yang memberikan fans sekilas singkat dari dua mempersiapkan tahap comeback mereka.
 

PD Kim Young Bum lebih lanjut mengungkapkan, "Gaya gerilya adalah sesuatu yang kami sudah lama inginmelakukannya sejak kita mulai 2NE1 TV dan Big Bang TV. Konsep ini didasarkan dari keinginan kami untukmemberikan pemirsa sekilas hati-hati bintang favorit mereka 'kehidupan pribadi, dibandingkan dengan hanya'menonton mereka di TV "Kami berharap penonton akan melihat ke depan untuk itu.."



Source: Daily News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar