dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Model Kosmetik, MV Teaser Sandara Park, Reaksi Publik Explosive !!!


Dibintangi Sandara Park, "Cahaya Citrus Scent" video musik, dirilis di YouTube, situs video internasional, telah menarik perhatian dunia.

 
Untuk merayakan 2011 mereka Spring make-up koleksi, Etude House, a make-up profesional merek, merayakan peluncuran line baru mereka membuat oranye-up dengan melepaskan "Miss Tangerine" video musik. Video itu pergi dengan lagu, "Violet Bau" oleh Kang Soo-Ji, menunjukkan "Cahaya Citrus Scent" make-up dan menampilkan transformasi indah dan manis Sandara Park.



Segera setelah dirilis teaser video di YouTube, menjadi nomor satu video dilihat paling di Hong Kong dan Taiwan, di tempat-tempat seperti Kanada, Selandia Baru, Perancis, Belanda, dan Republik Ceko, dll, itu menjadi Terbanyak Dilihat Hiburan video, catatan dalam pandangan menunjukkan popularitas yang mengagumkan.
 

Netizens yang menonton video itu berkata, "Melihat Sandara Park sebagai Tangerine Miss baru sudah merupakan hadiah besar dengan sendirinya," "Dia murni seperti suara Kang Soo Ji," "Sandara adalah modelkosmetik yang sempurna," menunjukkan reaksi panas .
 

Credits: dkpopnews
Source: http://news.nate.com/view/20110124n25978
Translated by: knucklepink@WeLoveDara/ BlackjackBelle@OhDara/ knucklepink@YGLadie
Trans Indo : Drama Asia Lovers

0 Komentar:

Posting Komentar