dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Mukai Osamu membantah memiliki hubungan dengan Tsubaki Kotono

 
 
Sebelumnya, kami melaporkan bahwa majalah gosip Jumat mengklaim Mukai Osamu dalam hubungan dengan Tsubaki Kotono, dan pada tanggal 31 Desember Mukai membuat entri blog baru untuk menyangkal desas-desus itu.

Dalam entri, Mukai menulis, "Karena itu adalah tentang kehidupan pribadi saya, saya ragu-ragu apakah akuharus membuat pernyataan tentang laporan di majalah. Orang yang ditulis di artikel itu seseorang yang sayahanya co-bintang dengan di film, dan tidak lebih dari itu. Karena ia adalah salah satu rekan yang sayamembuat sebuah karya berharga dengan, dan aku hanya memberikan saran nya untuk kekhawatirannya.Namun, saya masih bertobat untuk mengambil tindakan ceroboh. Anyway, tahun ini akan dilakukan setelahhari ini. Saya akan terus menantang tahun depan juga! "

Blog entry menerima lebih dari 4.000 komentar, dan banyak penggemar menulis bahwa mereka hanya ingin untuk kebahagiaannya.

Source: Mukai Osamu Official Blog

0 Komentar:

Posting Komentar