dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Nakai Masahiro menunjukkan semangat berjuang untuk mendatang drama khusus "Aji Ichimonme"


Sebuah konferensi pers untuk mendatang drama khusus "Aji Ichimonme" diadakan pada tanggal 4, dan anggota cast Nakai Masahiro (SMAP), Yamamoto Yusuke, Kanjiya Shihori, Atsuko Takahata, dan Kobayashi Nenji semua muncul.

"Aji Ichimonme" adalah serial drama populer kembali pada tahun 1995 (seri pertama), \ dan pada tahun 1996 (seri kedua), dan ada dua drama khusus yang ditayangkan pada tahun 1997 dan pada tahun 1998. Nakai Masahiro membintangi semua seri, dan ia pernah akan kembali setelah 12 tahun lagi.

Ini kisah tentang itamae (koki di dapur Jepang), Ihashi Satoru (Nakai), yang dalam pelatihan untuk menjadi koki. Untuk drama ini khusus, maka akan cepat maju sampai 12 tahun kemudian di mana Ihashi, yang sekarang pada posisi yang tinggi sebagai Itamae, mencoba untuk menyelamatkan restoran "Kikkaan", yang dituduh palsu iklan makanan mereka oleh media.

Pada konferensi pers, Nakai melihat poster yang lebih besar dari "Aibou" (drama berlangsung populer) dari poster drama-nya, dan menunjukkan semangat besar dengan mengatakan, "Mereka punya poster lebih besardari kita! Saya ingin mengalahkan 'Aibou' " Jadi!, meletakkan cukup satu set tinggi tujuan di acara nya.

Drama Tahun Baru khusus "Aji Ichimonme"akan disiarkan pada tanggal 8 Januari.

Cre : Tokyo hive

0 Komentar:

Posting Komentar