dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Narimiya Hiroki kembali ke panggung setelah absen empat tahun


Aktor Narimiya Hiroki akan membuat penampilan panggung sandiwara-nya pada bulan Juli, melakukan untuk "Taiyou ni Yakarete" (Burnt By the Sun) (disutradarai oleh Kuriyama Tamiya), yang akan menjadi adaptasi tahap pertama di Jepang.


"Saya telah bertindak selama sebelas tahun, namun berada di panggung merupakan langkah penting bagi saya pada saat ini (dalam karir saya)", kata Narimiya, yang akan kembali ke panggung setelah absen empat tahun. Bergabung dengan dia dalam bermain akan Kaga Takeshi, yang akan co-bintang sebagai penjahat utama. Selain itu, Narimiya juga akan mengambil tantangan untuk memberikan piano pertamanya performa selama bermain teater.


Drama tersebut didasarkan off 'Burnt Dengan Matahari film 1994, yang memenangkan Academy Award untuk Film Berbahasa Asing Terbaik pada Festival Film Cannes 1994 Grand Prix, dan 2009 tahap adaptasi di London, yang menerima pujian yang tinggi dan pujian. Cerita ini adalah sebuah drama manusia ditetapkan dalam tahun 1930-an yang menggambarkan gaya hidup tragis laki-laki dan perempuan di masa sulit setelah "Great Pembersihan Stalin".


Ini akan menjadi bermain pertama untuk Narimiya setelah dibintangi dengan Oguri Shun dalam "Oki ni Mesu Mama" (As You Like It) pada tahun 2007. "Itu tidak lama yang lalu mungkin, bahwa aku berpikir tinggal kembali dari panggung untuk sementara", kata Narimiya yang kemudian mengatakan bahwa itu adalah dukungan kuat dari para penggemarnya yang membuatnya memutuskan untuk datang kembali.


"Bagi saya, pada saat ini, saya pikir yang kembali di atas panggung adalah di mana saya alami melihat diriku maju (dalam karir saya)." Narimiya juga sangat tertarik dalam karya Kuriyama dan juga film asli, Burnt oleh Matahari, yang juga dipengaruhi untuk melakukan comeback ke panggung. Narimiya juga memuji kerja head-to-head melawan Kaga co-aktor di atas panggung. "Dia memiliki kehadiran yang elegan tentang dirinya, seperti bunga, tapi pada saat yang sama ia bisa menjadi orang, sangat berani kuat."


Perencanaan / produser Organisasi, Kaziyama Yuzou dari Horipro, berbicara tentang peran Narimiya sebagai 'Mitya' dalam bermain. "Mitya adalah seorang pianis kesepian yang berjalan tentang kehidupan cukup badut, sampai akhirnya pada akhir meledak dalam rasa kegilaan", kata Kaziyama. "Saya merasa hanya Narimiya bisa mengambil suatu peran yang mampu menahan semua bayang-bayang emosi manusia." Sehubungan dengan lengkungan musuh Mitya-yang berusaha membalas dendam, seorang revolusioner Rusia dan pahlawan, komandan 'Kotov' - dimainkan oleh Kaga , Kaziyama berkata, "Saya berharap dia membuat gempa penonton dengan rasa takut, dalam transformasi kepada seorang pria, menakutkan berdarah dingin."


Kinerja tahap Taiyou ni Yakarete akan debut di Tokyo Tennozu Galaxy Theater pada tanggal 24 dan berlanjut sampai 9 Agustus, setelah itu kemudian akan pindah ke daerah lain di negeri ini.


Source: Oricon
Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar