dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Narsha menyambut Tahun Baru Imlek sebagai kelinci


Brown Eyed Girls 'Narsha baru-baru ini membuat transformasi lucu kelinci dengan memakai ikat kepala menghiasi telinga kelinci.
 

Melalui Twitter, penyanyi mengungkapkan, "Saya baik-baik. Saya makan dengan baik, istirahat dengan baik,merekam dengan baik, olahraga juga "Bersama. dengan kata-kata, Narsha mengungkapkan gambaran selca di mana ia menutupi wajahnya dengan bulu kuning tertutup topi. Pada gambar, ini Brown Eyed Girls ditunjukkan anggota menjulurkan lidah bercanda dan memamerkan wajah sempurna V-line.
 

Netizens yang melihat gambar Narsha tersisa mendorong kata-kata seperti, "Baru-baru ini belum ada beritabanyak ... saya senang bahwa Anda lakukan dengan baik. Anyway, saya akan menunggu penuh harap untukalbum ke-4 Anda ~ Saya berdoa bahwa Anda akan merilis album yang indah "dan" Sepertinya Anda kehilangan lebih berat ㅠ ㅠ Harap makan dengan baik! "
 

Sementara itu, Narsha saat ini berkonsentrasi penuh pada kegiatan dia sebagai penyanyi. Januari lalu, dia meninggalkan posisinya sebagai KBS's radio DJ dan berhasil menyelesaikan rekaman episode terakhir dari variety show, Invincible Youth.
 

Brown Eyed Girls berencana untuk kembali ke scene musik ini Maret mendatang dengan merilis album ke-4 mereka.

Source: Newsen 
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar