dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Talk Talk Talk, Yang Suk Hyun, "FIGHTING 2NE1!"


anggota 2NE1 berbicara tentang album mendatang promosi mereka. episode 2NE1TV memperlihatkan Will. I. Am. 'S bekerja dengan Presiden Yang Hyunsuk. Mari kita lihat percakapan lucu dan tindakan mereka.
 
"Hwaiting!" (Hyunsuk Yang) "Ini benar-benar pagi. Aku sedang berlatih karena lagu promosi kami meningkat menjadi 3, ketika Mr Yang datang ke saya seolah-olah ia akan berbisik, berteriak "Hwaiting", dan melarikan diri. Saya pikir saya salah dengar. Bahkan untuk Presiden ketat dan pengap, saya pasti terlihat letih dari praktek ekstra. Pagi itu, aku mampu menyelesaikan latihan dalam suasana hati yang baik "CL

"San ~ dara" Orang di LA bandara. "Karena Will. I. Am. 'S bekerja, itu adalah waktu ketika kami tiba di bandara LA. Dia berasal dari Filipina dan pada satu sekilas ia tahu siapa aku. Dalam aksen Tagalog, dia berkata "San ~ dara" dan menyapaku. Meskipun dia punya banyak barang bawaan, dia membiarkan aku naik gerobak. Aku diperlakukan praktis seperti bangsawan. Dia masih ingat saya. Haha "Sandara. 
 

"Hampir kerusuhan." "Setiap kinerja mengambil alih kekuasaan sehingga setiap kali kita selesai, seluruh tubuh saya bermandi keringat. Hampir seperti berada di sauna. Tetapi ide bahwa para anggota datang dengan benar-benar membantu. Kinerja paling menyenangkan adalah 'Clap Hands Anda'. Ada bangku, dan di atasnya kita hanya berguling-guling ke titik sehingga hampir kerusuhan "Minji. 
 
"Saya pikir saya sedang bermimpi." "Bekerja dengan Will Oppa membawa kami ke London, Inggris. Ada tur kinerja Black Eyed Peas 'di sana. Kami bahkan harus pergi ke ruang tunggu. Fergie dan lainnya memperkenalkan kita semua. Oppa akan menunjukkan video musik kami sekitar dan mereka menikmatinya. Saya pikir saya sedang bermimpi "Bom


Source: Nate
Translated Eng by kpopluvr @ ygladies.com
Trans Indo : Drama Asia Lovers
Cre : dkpopnews.net 

0 Komentar:

Posting Komentar