dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

"Night After Night" penulis meminta maaf untuk penggemar Daesung Big Bang


Penulis berbagai program SBS, "Night After Night," membuat permintaan maaf resmi untuk penggemar Daesung Big Bang, namun banyak yang bertanya-tanya mengapa.


 
Fans mulai menjijikkan terhadap menunjukkan sejak penulis disisipkan konsep yang membuat olok penampilan fisik Daesung's. Rumor lain dari tamu memukul Daesung di kepala hanya meningkatkan kemarahan dan kejengkelan dari para penggemarnya.


Tapi itu semua mencapai titik didih setelah netizens menemukan tweet berikut dari penulis, "Ada banyakanak-anak gila di dunia ini. Saya mendengar banyak hal-hal gila saat aku hidup. Hal itu dimaksudkan untuk tertawa, kenapa kau menyerang seolah-olah hidup anda tergantung pada hal itu? Dimana bisa Anda gunakan kepala anda? "


Big Bang fans segera menjawab padanya Twitter, meminta maaf. Penulis mengalah pada tanggal 23 Januari dan menulis, "Saya minta maaf untuk menyebabkan gangguan dengan posting saya! Hari itu, syutingdiselesaikan dalam suasana yang baik. Aku dekat dengan Daesung dan produsen, dan benar-benar sepertimereka! "
 

Dia melanjutkan, "Saya melihat menciak tentang program saya dan menulis pemikiran pribadi saya karenasaya sangat marah. Aku terlalu ceroboh. Saya sangat menyesal untuk para penggemar Daesung, sayamenundukkan kepala saya di meminta maaf. Sekali lagi, saya mohon maaf atas menyebabkan gangguan. "
 

Meskipun permintaan maaf itu, penggemar telah berbondong-bondong ke papan "Night After Night" masyarakat, meminta Daesung untuk meninggalkan pertunjukan.


Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar