dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

No Min Woo dan Seo Ju Ae bergabung dengan pemain drama SBS mendatang, "Midas"


Aktor No Min Woo dan aktris pemula Seo Ju Ae telah bergabung dengan tokoh SBS Senin mendatang / drama Selasa, "Midas." Mereka akan berbaris dengan aktor populer Jang Hyuk, Kim Hee Ae, dan Lee Min Jung, yang memiliki semua menegaskan partisipasi mereka untuk drama baru.
 
Cerita ini berkisah tentang pengambilalihan bisnis dan merger di Korea. No Woo Min (yang Anda mungkin akan mengenali sebagai Joo Dong dari "My Girlfriend is a Nine Tailed Fox" atau T-ara's tahanan terasing dalam video musik mereka "Yayaya") telah dicor untuk memainkan peran saudara Kim Hee Ae muda, 'Myung Joon'. Berbeda dengan peran sebelumnya, Myung Joon adalah karakter yang digambarkan sebagai pemain kaya dan sombong. Rumor mengatakan bahwa dia akan terlibat cinta segitiga dengan karakter Lee Min Jung. 
 
Sebuah Core Isi perwakilan Media mengungkapkan, "Penulis Choi Wan Gyu dan PD Kang Shin Hyo memiliki harapan tinggi untuk Tidak Woo Min, karena ia telah dilemparkan untuk peran penting dalam drama ... Oleh karena itu, dalam rangka menunjukkan performa yang sempurna, No Woo Min telah terbenam dalam bertindak praktek. " 
 
Di sisi lain, ulzzhang dari Ewha Women's University, Seo Ju Ae, telah berperan sebagai Suzy, anggota inti Yoo In Hye’s hedge fund. Seorang wakil Hiburan Agung menyatakan, "[Seo Ju Ae] seorang aktris baru yang dapat Anda harapkan hal-hal besar dari pada tahun 2011." 

"Midas" dijadwalkan untuk udara episode pertama pada tanggal 21 Februari.


Source: Seoul NTN via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar