dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Park Kyung Lim menjadi anggota 8 Infinite ???


Entertainer Park Kyung Lim menyalin 'tari Scorpion' dari Infinite, yang telah memasuki dunia Kpop dengan keras.



Pada 11, gambar Park Kyung Lim menari 'tarian Scorpion' dengan kelompok 7-beranggota, Infinite, program radionya, MBC Standar FM 'Starry Night', dirilis.


Pada homepage 'Starry Night' pada hari itu, foto anggota Infinite dan Park Kyung Lim menari tarian kalajengking itu terungkap melalui galeri sebagai salah satu gambar menunjukkan mereka di tanah dan yang lainnya dengan mereka berdiri, menciptakan tampilan slide.


Juga, setelah koreografi, cara karismatik Park Kyung Lim menatap kamera membuat tertawa pemirsa.


Selain itu, 'Scorpion tari' dari 2 mini album Infinite judul lagu 'BTD' daun pengingat berdampak kalajengking ketika mereka melakukan tarian ini pada aneh, menciptakan banyak bunga.


Netizens yang telah melihat foto-foto ini berkata "" Saya sangat terkejut setelah melihat foto ini "," adalah Dia begitu baik bahwa dia dapat dibandingkan sebagai anggota 8 Infinite's "," adalah tarian kalajengking Infinite's daebak (T / N hit) " , "pikir saya itu photoshopped, tapi melihat dalam kehidupan nyata, itu sangat keren".


Di sisi lain, melalui radio melihat 'Starry Night' pada tanggal 11, Infinite diizinkan untuk memamerkan hidup mereka dengan 2 album mereka judul lagu 'BTD' dan retro, tari lagu energik, 'Hysterie' menerima ulasan yang baik.


You are not allowed add yourself to the credits nor edit the credits.
CREDITS : My Star (SOURCE); glfishyy@NOLIMITINFINITE.NET (TRANS)
Via : dkpopnews.net
Trans Indo : Drama Asia Lovers
May be taken out with full credits.

0 Komentar:

Posting Komentar