dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Perencanaan YG untuk memiliki pesawat charter untuk JVIPs yang akan menonton BIGSHOW


Menurut wakil perusahaan BigBang's, YG Entertainment berencana untuk memiliki dua pesawat charter dimobilisasi penggemar Jepang BigBang yang akan menonton 2011 BigBang's BIGSHOW Konser.

 
Perwakilan mereka berkata, "Menurut kami konsultasi dengan perusahaan pariwisata lokal, para fans Jepangyang akan datang ke Korea diperkirakan mencapai 2000 orang. Jadi untuk membuat penggemar dapatdimobilisasi nyaman kami berencana untuk menyiapkan dua pesawat carteran. "


BigBang telah bekerja dalam skala penuh di Jepang selama tahun 2009 dan 2010 dan mereka telah menerima popularitas luar biasa sejak saat itu. Bigshow yang telah diselenggarakan sejak tahun 2009 sekarang akan digelar untuk ketiga kalinya.


Terutama ini BigBang tahun akan mengumumkan album baru mereka di BIGSHOW setelah dua tahun mereka absen. Mereka sudah menerima perhatian untuk konser ini karena mereka akan mengungkapkan lagu-lagu baru mereka, juga setiap lagu solo anggota dan kegiatan unit kelompok.


Perwakilan mereka berkata, "Setiap tahun ada sekitar 1000 fans datang dari Jepang untuk melihatBIGSHOW, sekarang karena kesadaran masyarakat untuk BigBang telah mendapat lebih besar, kita memilikipandangan bahwa jumlah penonton akan meningkat dua kali lebih banyak dari sebelumnya," dan ia jugamenambahkan, "Tidak hanya dari Jepang, tapi penggemar dari tempat-tempat seperti Thailand telah berbarisuntuk membeli tiket konser mereka."

 




Source: Newsen
Translated by: Winalicious@BBVIP.ne

Trans indo : Drama asia lovers
Credit : dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar