dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan MBLAQ untuk Fans di fanmeeting

To see all letters, click “more” 
 
Mir’s letter:
Untuk: A +

    Hello ~ Hello ~+_+!!
    Saya Mir! Apakah Anda hidup sehat selama periode ini?
    Akhirnya album resmi pertama adalah MBLAQ akan dirilis T_T
    Anda telah menunggu untuk waktu yang lama, kan .. T_T? Maaf untuk membuat kalian semua menunggu, aku cinta kalian semua ~ +_+!!
    Saya pasti bisa percaya hanya A kita + dan tidak ada orang lain ~
    Terus-menerus di sisi kita untuk memberi kita energi dan keberanian, aku sangat bersyukur!
    Sekarang adalah waktu untuk MBLAQ menjadi sumber energi bagi Anda masing-masing!
    Kita harus bersama-sama bahkan sampai album resmi ke-18 kami!
    Setelah itu, saya harus menikah! Aku mencintaimu ~
    Dari: putra Cutie, Petani Rich, Mir!


G.O 's surat:

Dear penggemar saya,

Berapa lama itu telah?!!
Sudah lama sejak kami terakhir bertemu ... Senang bertemu Anda!
Apakah Anda pernah hidup dengan baik selama periode waktu? Aku berusaha sangat keras untuk menulis lebih terbaca dari tulisan tangan biasa ^ ^ saya berantakan
album resmi pertama kami adalah akhirnya keluar!
Untuk penggemar yang telah menunggu, terima kasih banyak!
Kami akan lebih aktif kali ini, jadi harap dukungan kami ^ ^
Tidak peduli apa, aku berharap semua orang akan menjadi sehat pada tahun 2011 dan menghabiskan dengan MBLAQ!
Hormat kami, Aku cinta kalian semua!
Dari: G.O

Seungho's surat:

Untuk: Terima kasih fans kami A +

Halo semua, saya pemimpin Yang
Keke, aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan mampu menulis surat sejak lahir ...
Semua penggemar yang berteriak bagi kita dan telah menunggu,
terima kasih banyak.
Saya harap semua orang bisa mengerti walaupun perbedaan kami dalam kepribadian dan lingkungan yang kita dibesarkan dengan!
Resmi pertama album yang sedang dijual untuk pertama kalinya! Silakan seperti itu banyak!
A +, aku mencintaimu happy.gif Hu

Thunder surat:

Untuk penggemar sayangku
Penuh antisipasi, gugup dan khawatir untuk tahap debut kami ...
Menonton tahap sunbaes ', memikirkan tentang bagaimana kita akan gelisah jika kita memiliki fans berteriak untuk kita ...
Tapi setelah semua orang berteriak untuk kita sementara kita telah melakukan apa-apa kecuali memiliki nama grup untuk tahap debut kami ...
papan Holding yang memiliki "MBLAQ" tertulis di atasnya, bernyanyi bersama kami, berteriak untuk kita ...
Setelah interval waktu yang lama sekarang,
Kami menerima cinta dari peningkatan jumlah fans yang telah menunggu untuk kita dan memberikan kita kekuatan ...
Ini saatnya bagi kita untuk melakukan sesuatu untuk Anda ...
Mendapatkan semua cinta tanpa membayar harga apapun, sekarang aku akan perlahan-lahan memberikan kembali ke semua orang ...
Semua orang silahkan lihat ke depan untuk itu!
Kami akan menggunakan musik dingin dan gairah,
sementara menempatkan dalam upaya terbesar untuk melakukannya,
kita akan bekerja keras setiap hari!
Saya sangat berterima kasih kepada semua orang karena dengan kami!
Untuk masing-masing fans ... I love you ~! ^ ^

Joon surat:

Halo semua kekeke
Lama tidak bertemu, itu benar-benar sudah lama.
Kami akhirnya dapat saling melihat, aku sangat bahagia
Aku merasa sangat khawatir selama periode waktu ketika kita tidak mempromosikan,
mencoba dua-waktu kami dan melihat apa yang terjadi!
Saya berharap semua orang akan mulai memberikan perhatian kepada kami untuk sekarang,
silahkan berteriak untuk kami! Kami akan menunjukkan kepada semua orang buah kerja dari berteriak Anda!
Sekarang, kita ... * benar-benar menjadi kekuatan satu sama lain
Tolong percaya padaku! Saya percaya setiap orang ..!
Aku selalu bersyukur
Menampilkan sisi tulus kepada semua orang, kita menempatkan hati kita menjadi orang yang penuh kasih setiap saat.
Sebuah pertempuran +, Lee Joon berkelahi, MBLAQ berjuang ~!

-2Joon-
 
 
SOURCE: 파닥파닥준 @ Bestiz
TRANSLATION: wellart@AbsoluteMBLAQ, princessivy@MBLAQCHINA@DramaEsiaLovers
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS. ADDITIONAL CREDITS ARE NOT ALLOWED.
ABM blog post by liliceprincess @ AbsoluteMBLAQ 

0 Komentar:

Posting Komentar