dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

PikKu Claude Kelly berpose dengan Wonder Girls



Photos dari Wonder Girls bekerja di Amerika baru-baru ini terungkap.


Terkenal Amerika musisi Claude Kelly diposting foto dengan anggota Wonder Girls pada tanggal 19 dan 20 melalui Surat Twitter.


Suasana ramah dilihat antara perhatian make-up-gadis kurang dan Claude Kelly mengumpulkan. Dalam satu foto, Yeeun bisa dilihat bersandar di bahu Kelly, serta lain dengan Haelim berdiri back-to-back dengan dia. Sunye juga membuat manis berpose dengan Claude Kelly dengan membuat Vs dengan jari-jari mereka. Satu foto menunjukkan Sohee melakukan busur 90 derajat dengan Claude Kelly, yang duduk, tawa disampaikan kepada pemirsa.


Fans yang datang di foto berkomentar, "Senang melihat suasana yang baik saat bekerja pada album", "membuat mereka-up wajah-kurang dan ekspresi lucu semua lucu", "aku benar-benar melihat ke depan untuk album berikutnya" , dan, "Tampilkan kita sendiri sering, setidaknya melalui gambar."


Sebelumnya, Park JinYoung terkininya Twitter berkata, "Sedangkan penembakan Dream High,  saya tiba-tiba menulis sebuah lagu untuk Wonder Girls. Hatiku benar-benar memompa dan aku gugup. "mengumpulkan Dia lebih banyak perhatian dengan menambahkan," produsen terbesar di dunia datang bersama-sama dan membantu dengan album baru Wonder Girls '. Profil saya tampak menyedihkan di samping semua produsen mengambil bagianㅜㅠ Anda menantikan untuk itu, kan? ^ ^ " 

Source: Lee Min Ji @newsen.com
Translation
Eng : ch0sshi @kpoplive.com
Trans Indo : Drama Asia Lovers

0 Komentar:

Posting Komentar