dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Piku-Piku "Konsep Dol" MBLAQ menjadi 3 staf yang berbeda, yang menyebabkan banyak tawa !!!


Foto-foto bermain game sebagai 3 staf yang berbeda dengan "dol konsep" menyebabkan banyak tawa.

 
MBLAQ GO diposting foto berjudul "contoh yang baik tentang bagaimana Anda berteriak untuk Idols andaselama siaran ", yang menyebabkan banyak pengguna online untuk meledak dalam tawa. GO diposting 3 gambar lucu dengan Mir dan Mighty Mouth pada nya Twitter pada tanggal 21.
 

Dalam salah satu foto, mereka mengangkat tangan mereka ke atas, terbuka lebar bulan mereka, menunjukkan bahwa mereka berteriak untuk Idol mereka. Judul foto ini adalah "Sebuah contoh yang baik tentang bagaimana Anda harus berteriak untuk idols anda selama siaran".

 
Judul selanjutnya disebut sebagai "aku mengurus tahap Saya menggunakan", dan di foto, ia membawa beberapa peralatan panggung. Pada foto lain, GO menari dan 3 orang lain tergeletak di lantai. Terlihat mereka benar-benar lucu.
 

Setelah melihat foto, pengguna online berkomentar sebagai "Para staf yang benar-benar tampan", "Lain kaliharus ada alat bantu seperti ini untuk idols mereka" , "Aku tidak bisa melihat kaki GO oppa's", "Ini sangat lucu bahwa saya 'm akan jatuh ".



Source: MBLAQ China
Images Source: G.O's Twitter & MBLAQ China
Translated Eng: t00tme@MBLAQAttack.com

Translated Indo/Reuploaded by Drama Asia Lovers
Cre : dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar