dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Piku-Piku Syuting MBC Idol Star Atletik dan Renang Kejuaraan dipengaruhi oleh salju lebat !!!


Langit harus cemburu pada Idol favorit kami dan kemampuan atletik mereka. 

Pembuatan Film untuk fitur Tahun Baru Korea MBC khusus "Idol Star Athletics and Swimming Championships" terpengaruh karena hujan salju lebat tak terduga di daerah Seoul Jamsil,. 

Syuting acara ditetapkan untuk dimulai pada 7:00, dan Idols yang seharusnya tiba dengan 5 untuk mempersiapkan untuk syuting. Namun, salju berat dan tak terduga meninggalkan sebagian besar bintang-bintang idola dan kru film terjebak dalam kemacetan, secara substansial menunda seluruh proses. Selain itu, acara trek outdoor seperti dasbor 100m yang akan difilmkan di Stadion Utama Olimpiade Jamsil harus diganti dengan dash indoor 50m di Gimnasium Jamsil dekatnya.


Acara tersebut menampilkan banyak bintang-bintang favorit kami termasuk tetapi tidak terbatas pada: KimDong Wan, Chae Yeon, Hwang Bo, Seungri, Brown Eyed Girls, Rainbow, Marco, miss A, B2ST, SHINee, SECRET, SISTAR, SeeYa, IU, INFINITE , After School, ZE: A, f (x), MBLAQ, U-Kiss, Jewelry, Nine Muses, 2AM 2PM, Supernova, Touch, Shabet Dal, T-ara.
 

Bagian berenang dari
Idol Star Athletics and Swimming Championships akan direkam pada tanggal 30 dan akan disiarkan di 2 bagian atas MBC dari tanggal 5 Februari - 6, sehingga menantikan.
 

Sementara itu, Anda dapat mengambil dalam sneak preview dengan foto peristiwa yang dipilih di bawah ini. Tapi DIPERINGATKAN bahwa ada spoiler MAYOR setelah Anda melampaui titik ini. Yuk Lihat Piku-Piku nya........








































































Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar