dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Rahasia Fashion Jung Yong Hwa adalah jam tangan ???


Selebriti adegan 'all-around idola' fashion item CNBLUE anggota Jung Yong Hwa menjadi isu panas. 



Yong Jung Hwa sekarang bekerja di berbagai bidang sebagai aktor, musisi bintang variety show, dan MC. Dan gaya adalah menangkap perhatian penonton.


Jung Yong Hwa, yang khusus menunjukkan fashion yang masuk akal sesuai dengan gaya acara tv dan situasi, tidak hanya menyelesaikan dengan pakaian tetapi memanfaatkan canggih jam tangan, item yang melengkapi busana laki-laki, dan menghasilkan gaya laki-laki bahwa pria ingin mengikuti .

MBC Variety Show 'We Got Merried. " 
 

Pada MBC 'We Got Merried' Jung Yong Hwa muncul sebagai pasangan virtual dengan anggota SNSD Seohyun dan sangat dicintai sebagai 'Pasangan YongSeo. " Pada udara, ia menunjukkan fashion trendi dan kota-seperti.


Yong Jung Hwa cocok mantel bergaya dengan kerah coklat dan tanda pangkat yang saat ini populer di kalangan orang-orang dengan berwarna abu-abu merajut. Lalu ia mengenakan arloji kerangka dengan dial besar untuk menyelesaikan terlihat lebih maskulin dan dewasa.


Jam tangan Jung Hwa Yong berlalu 'We Got Married' adalah sebuah arloji dirancang oleh Ingersoll yang jauh dicintai karena terlihat modern dan harga yang wajar. Hal ini menunjukkan detail stylish dan maskulin. Konon konsumen telah bertanya tentang 'Jung Yong Hwa Wacht' setelah acara itu ditayangkan.

 
Jung Hwa Yong gaya: Dari Rocker DJ

Ketika Jung Yong Hwa muncul di SBS Gayo Daejun 'ditayangkan pada tanggal 29 Desember, ia pergi image rocker yang biasa dan disajikan keterampilan DJ-ing dalam setelan rapi.

Pada hari ini, Jung Yong Hwa mengenakan setelan hitam dengan dasi kupu-kupu merah dan selesai tampilan dengan menonton putih untuk menyajikan gaya bersih dan keren.
Jam tangan bergaya dengan tali putih dan dial putih dirancang oleh merek fashion menonton global 'menonton Guess. " Produk ini terkenal dengan kepraktisan dan desain. 




Cre : DkpopNews

0 Komentar:

Posting Komentar