dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Raina mengeluh bahwa dia karakter tumpang tindih dengan Lizzie

 
Pada Strong Heart ditayangkan pada tanggal 11, Raina mengatakan bahwa Lizzie mendapat julukan "Accent-dol" diambil darinya oleh Lizzie.


Raina berkata, "Saya bisa bicara Sabtu-tu-ri (aksen Korea Daerah) serta Lizzie dan telah aegyo juga tapi Lizzie telah sudah dijuluki Sabtu-tu-ri-dol aku tidak bisa menunjukkan saya dari. Jika aku dari wilayah yang berbeda maka kita akan memiliki berbagai jenis ri tu Sabtu dan itu akan ok tapi sayangnya kami dari daerah yang sama "


Dia menambahkan "Karena itu, saya tidak bisa benar-benar membangun karakter yang unik saya". Lizzie berkata "Aku adalah ratu aegyo dan saya dapat berbicara duduk ri tu lebih baik dari Raina"


Namun Lizzie mengatakan "Sat-tu-ri-dol memiliki negatifnya. Aku mendapatkan cinta dari penggemar karena itu tapi saya rasa saya tidak bisa pergi untuk panjang dengan ini. Aku sudah mendengar bahwa orang-orang sakit itu . "


Source:Tv Report
Cre : dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar