dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Rainbow bertindak sebagai kencan buta B2ST untuk menunjukkan gag baru


Rainbow dipuji karena etos kerja mereka, seperti gadis-gadis ini membuang pemesanan pribadi mereka untuk memberikan 'tanggal variety show' terbaik untuk B2ST!

 
Gadis-gadis guested di acara MBC gag baru, "For the First Time", dan dipasangkan dengan anak laki-laki B2ST dalam upaya untuk menguji berbagai kemampuan mereka. Bertindak sebagai kencan buta mereka, Rainbow memamerkan berbagai bakat mereka pribadi, seperti balet dan Pansori.
 

Meriah, anggota membuat tengah 180 derajat transformasi melalui kinerja bakat mereka, dengan menarik dari lelucon tubuh melalui balet dan memberikan versi Pansori dari B2ST's "Shock."
 

Anggota B2ST tidak dapat menyembunyikan mengejutkan mereka atas situasi, dan berusaha untuk melarikan diri dari itu sebaik mungkin.
 

MC Jung Hyung Don, yang mengawasi kencan buta mereka, berkomentar, "Saya ingin membeli Rainbowmakan untuk bekerja keras tanpa khawatir tentang citra mereka. " dilemparkan anggota lain yang disepakati, dan memuji Rainbow untuk tidak hanya bertindak mereka, tetapi untuk cara mereka berlari panjang penuh untuk melakukan peran mereka ditugaskan.
 

Episode itu dapat dilihat tanggal 19 Januari.



Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar