dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

"Rasanya seperti mimpi 5-minggu" pikiran IU tentang promosi 'Good Day'


Penyanyi IU secara resmi berakhir promosi untuk 'Good Day. "
 

IU telah penampilan terakhirnya dimulai dengan KBS Music Bank 'pada tanggal 14, MBC' Music Core 'pada tanggal 15, dan SBS' Inkigayo 'pada tanggal 16.
 

Pertemuan dengan wartawan pada tanggal 14, IU menyatakan "ketika saya melihat ke belakang, sampai 5 minggu itu seperti mimpi" dan "Ini masih belum cekung itu. Itu adalah jujur waktu promosiyang sangat singkat, tapi saya percaya saya bisa menampilkan semua yang saya telah menyiapkan "IU juga menyatakan bahwa" karena jadwal tumpang tindih antara 'Dream High,' performance,dan variety show., memang benar bahwa saya kesehatan mulai menurun "dan" Sayaberharap untuk memahami setiap orang seperti mengapa aku harus mengakhiri promosi saya dari awal. "
 

IU juga mengungkapkan "setelah film drama itu berakhir, aku akan menindaklanjuti dengan single kedua.Saya akan menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari diriku. "
 

Sejak akhir tahun lalu, IU mencapai ketenaran instan dengan lagunya 'Good Day', yang menduduki puncak semua grafik untuk beberapa minggu.


Translation Eng: janeberryblue @ WeHeartIU.com
Trans Indo : Drama Asia Lovers
Source: Star Today Via : dkpopnews.net
Original Article: http://star.mk.co.kr...32080&year=2011

0 Komentar:

Posting Komentar