dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ricky Kim menjadi seorang ayah pada bulan Februari


Aktor Ricky Kim telah mengungkapkan bahwa dia akan menjadi seorang ayah!

 
Kim menikahi aktris musik Ryu Seung Joo kembali pada tahun 2009, dan pasangan itu diberkati dengan berita kehamilan pertama mereka. Bayi diharapkan akan lahir bulan depan, dan kedua orang tua dikatakan dalam kondisi bagus dan siap untuk tahap selanjutnya mereka hidup mereka.


Kim berkomentar, "Aku masih sangat muda, namun mampu menjadi seorang ayah terasa seperti mimpi. Sayaselalu bermimpi untuk memulai sebuah keluarga dan menjadi ayah, tetapi untuk memiliki mimpi menyadaribenar-benar menakjubkan. Aku meletakkan tanganku di perut istri saya dan mencoba untuk berkomunikasi dengan anak. Anak kadang-kadang bahkan menendang saya dengan kakinya, itu sangat dingin. "


Ketika ditanya apa 'tae-Myung' (nama sementara yang diberikan kepada anak sebelum kelahiran mereka) mereka memilih, dia menjawab, "Bayi itu adalah hadiah dari langit, jadi kita sebut bayi 'Sky." Istri saya adalahmengambil istirahat dari karirnya dan berfokus pada pendidikan pralahir. Apa keren adalah bahwa anaksaudara saya diharapkan akan lahir pada tanggal yang sama dengan kita. "


Ricky Kim saat ini sedang syuting untuk KBS's "Dream Team", serta drama lainnya.





Source: OSEN via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar