dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

"Secret Garden" mengamankan script plot akhir !!!


Selama berminggu-minggu, yang berakhir untuk drama hit SBS, "Secret Garden", telah headlining dengan kontroversi sekitar kebocoran script oleh anggota staf yang berbeda. Dengan berbagai kesimpulan di tangan, fandom drama itu telah dilemparkan ke dalam kekacauan, sebagai fans mati-matian berdebat mengenai apakah drama ini akan memiliki akhir yang bahagia atau sedih, ke titik di mana drama's homepage jatuh dan tetap offline selama berjam-jam.
Dalam upaya untuk menjaga plot drama di bawah wraps, produsen telah mengumumkan perintah pembungkaman pada semua anggota staf dan telah datang dengan rencana '007-seperti 'dalam memberikan script dibawah keamanan yang ketat untuk mencegah kebocoran. 

Salah satu produser berkomentar, "Kami senang bisa memberikan kegembiraan begitu banyak untuk semua orang dengan Terima kasih untuk semua pemirsa kita 'Secret Garden.', Dan walaupun kita tahu bahwa Anda semua penasaran, silahkan menonton sampai akhir . " 
 
18 episode Drama melonjak ke lebih dari 30% di peringkat penampil untuk kali pertama sejak ditayangkan nya, percaya diri peringkat pertama di peringkat siaran. 

Banyak selebriti juga telah disapu dengan obsesi "Secret Garden". BoA tweeted baru-baru ini, "Aku ingin berduet dengan 'Oska' jadi saya bisa melihat 'Kim Ju Won'," sementara Se7en menulis bahwa dia akhirnya bisa tidur nyenyak setelah melihat 'Ju Won' dan 'Ra-Im.

Shinsadong Tiger, komposer belakang B2ST dan 4minute, bahkan tweeted penulis drama dan berkata, "Halo, Penulis. I'masayadirilis sebelumnya jika anda memberikan petunjuk tentang spoiler itu .. Saya tidak bisa menunggu seminggu penuh (menangis menangis). " 
 
Meriah, aktris Kim Hyun dikerjaiin netizens dengan mengumumkan pada dirinya Twitter bahwa ia memiliki naskah akhir untuk drama di tangannya, dan upload gambar dengan sebuah script yang memiliki kata-kata, "Terima kasih untuk menonton 'Secret Garden' (ini adalah bagaimana akhirnya) '! "


 Source + Photos: Asia Economy via Daum, Korea Economy via Daum, Joy News 24 via Daum
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar