dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SECRET mengalami depresi selama konsep "Shy Boy" ???


Fans digunakan untuk gambaran yang kuat SECRET dengan "Magic" dan "Madonna" mungkin sedikit terkejut atas perubahan haluan retro mereka, sebagai gadis-gadis mengadopsi gambar yang lebih romantis dengan satu-potongan dan koreografi lucu. Yang paling terkejut, bagaimanapun, adalah tidak dibanding gadis sendiri. 

Mereka menyatakan, "Kami berharap comeback kami untuk menjadi baik sesuatu yang lebih kuat daripada trek sebelumnya, atau konsep balada. Ketika kami pertama kali menerima konsep untuk 'Shy Boy,' bukan saja kami terkejut atas kelucuan itu semua, tapi sepenuhnya menjadi tertekan selama sekitar seminggu karena kami sangat khawatir atas hal itu. " 
 
Pemimpin Hyosung melanjutkan, "Apakah kita menyukai lagu atau tidak, tidak peduli pada saat itu, karena kita gagal memahami karakter dalam lagu tersebut." 


Zinger menambahkan, "Selama seminggu, kami semua begitu depresi atas konsep tersebut. Kami mampu memberikan kinerja yang kuat untuk 'Madonna,' tetapi 'Shy Boy' mengharuskan kami untuk menyanyikannya dengan cara yang menyenangkan. Semua dari kita memiliki kesulitan dengan bertindak manis, dan kami pergi melalui serangkaian diskusi dengan komposer datang dengan cara mengucapkan hal-hal tertentu. Satu per satu, kami menemukan sesuatu yang unik dan membuat kita sendiri. " 
 
Untungnya, lagu melebihi harapan mereka dan telah mempertahankan posisinya di tiga besar pada chart musik besar lima hari ke rilis. 

Popularitas SBS's "Secret Garden" juga menambah popularitas mereka. Dengan rekaman rating pemirsa lebih dari 30%, penggemar drama yang mengetik di kata '
SECRET' juga menemukan kata kunci 'Shy Boy' di sampingnya. TS Hiburan berkomentar, "Terima kasih kepada drama, SECRET telah meningkat di peringkat pencarian. SECRET sendiri adalah penggemar besar dari drama, dan kami sangat bersyukur bahwa orang telah memberikan kami minat mereka. "
 


Meskipun keberhasilan comeback mereka, anggota Zinger masih dipukul keras dengan konsep tak terduga mereka. Dia selalu bermimpi hip hop performing, tetapi menyimpannya untuk dirinya sendiri demi kelompok. Namun, karena konsep baru benar-benar berlawanan dengan segala sesuatu yang dia bekerja, dia ditinggalkan dalam keadaan depresi. Tidak peduli berapa banyak ia memutar ulang atau mengetuk dengan cara yang berbeda, kekhawatiran atas bagaimana dia akan cocok dengan konsep tumbuh berat.


Terima kasih kepada anggota, dia mampu mengatasi rintangan. "Sementara akan melalui waktu yang sulit, saya menyadari bahwa ada begitu banyak orang yang berharga di sampingku. Aku tidak bisa hanya menjadi serakah. Pamer pesona SECRET berasal sebelum kebutuhan saya sendiri. "


Hyosung, Sunhwa, dan Ji Eun menambahkan, "Zinger adalah sebuah kehadiran penting bagi kami, itu mengganggu dan mengkhawatirkan melihat dia pergi melalui waktu yang sulit. Itu adalah sesuatu yang dia harus melewati sendiri, sehingga tidak ada yang bisa kami lakukan, yang kita merasa sangat kasihan. Kami bersyukur dia mampu mengatasi pertempuran sendiri. Melalui comeback ini, kita sudah jauh lebih dekat sebagai sebuah kelompok. "


Gadis-gadis juga tersapu di sebuah kontroversi minor atas 'konsep retro' mereka, sebagai netizens mulai membandingkannya dengan Wonder Girls dan SNSD "Hoot." 


Mereka menyimpulkan, "Kami tahu bahwa orang-orang akan bertanya apakah kita menyalin konsep retro, dan lo dan lihatlah, mereka benar-benar meminta (tertawa). Tapi koreografi kita dan suara kita berbeda. Mereka yang menonton kita akan tahu, karena kami memiliki gaya yang unik kami di atas panggung. Kita kadang-kadang membesar-besarkan gerakan kami, bertindak sambil bernyanyi, dan bahkan berbisik satu sama lain. Harap pertimbangkan sebagai kelucuan dari SECRET. "


Source + Photos: TV Report via Daum, Sports Today via Daum

0 Komentar:

Posting Komentar