dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Sehari dalam kehidupan JYJ's JunSu !!!


Dari tiga anggota di JYJ, Junsu dikenal sebagai 'satu tenang' dalam kelompok. Dalam wawancara atau konferensi pers, JunSu selalu mempertahankan citra misteri, memberikan jawaban pendek dan jarang.
 

Baru-baru ini, wartawan Olahraga Chosun mendapat kesempatan untuk menghabiskan 24 jam dalam apa yang disebut sebagai 'kehadiran langka' nya. Bintang ini telah menyulap sebuah perkumpulan kegiatan individu (seperti berlatih untuk musiknya, "Tears of Heaven"), di samping usahanya untuk JYJ.
 

Dalam tailing JunSu selama 24 jam, para wartawan berusaha untuk mengurangi kesenjangan antara benar gambar-Nya, ramah dan nya gambar bintang Hallyu.


Kim JunSu menikmati komputer?
 

Junsu hari mulai jam 10:45 pagi. Begitu dia bangun, dia kepala ke Red Carpet Salon rambut, yang terletak di Apgujung. Dia telah menjadi klien sering salon sejak TVXQ mulai menggunakannya pada tahun 2004, dan pada istilah ramah dengan anggota stylist dan staf.
 

Tidak peduli di mana ia pergi, orang selalu dapat menemukan script untuk "
Tears of Heaven" di tangannya. JunSu menjelaskan, "Duduk di kursi di salon kadang-kadang bisa membuang waktu yang berharga, jadi sayamencoba memanfaatkan belakangan ini dengan membaca lebih naskah saya."
 

Dengan hanya sekejap, mudah untuk melihat bahwa dia telah berlatih keras, sebagai script sudah terlihat aus. JunSu berkomentar, "Perubahan skrip sering. Mereka mengatakan bahwa script untuk latihan berikutnya kitaberubah banyak juga. Aku kadang-kadang menyanyikan lirik salah karena kita harus melalui perubahantiba-tiba saat kita sudah berlatih sesuatu yang lain untuk hari yang sudah. "


"Son Ye Jin benar-benar cantik ..."
 

Pada pukul 1:45, ia menuju ke restoran untuk makan siang terlambat. Dilihat dari penampilan fisiknya saja, Anda akan berpikir bahwa ia akan menikmati kopi pagi hari dengan buah-buahan segar dan roti panggang - tapi ternyata, selera semua Korea.


"Aku tidak pilih-pilih dengan apa yang saya makan. Kentang rebus, rebusan kimchi, dan nasi mie adalah hidangan favorit saya. "
 

Restoran dia mengunjungi hari ini adalah 'Samwoojung', yang terletak di Yeoksam-dong. "Tempat ini memilikirebusan kimchi terbaik ," klaim dia dengan acungan jempol. Dia juga memesan lauk tambahan telur digulung.


Pada menyebutkan dari beberapa wartawan ingin segelas bagus Soju, penurunan JunSu dan menjelaskan, "Saya bahkan tidak bisa mendekatkan alkohol ke bibir saya. Ketika saya kadang-kadang ingin menikmati suasana, aku akan memesan virgin, gold medalist, atau pina colada minuman tanpa alkohol di bar. "
 

Ia juga mengungkapkan bahwa meskipun ia tidak menikmati minum, dia akan membayar seluruh makanan sendiri, karena kepribadiannya hanya secara alami ingin mengurus orang lain. "Saya hanya berpikir itubersenang-senang besar dengan semua orang."
 

Salah satu temannya mengungkapkan, "Dia bahkan tidak membeli pakaian sendiri, ia benar-benarmenghabiskan apa-apa pada dirinya sendiri. Tapi dia tidak ragu-ragu bahkan untuk sesaat dalam membelibarang mewah untuk teman-teman dekatnya " Tidak seperti Jaejoong dan Yoochun, yang keduanya menikmati berbelanja di mal di dekat asrama mereka di Kangnam, klaim JunSu bahwa ia membenci belanja..
 

Pada topik menggoda, ia mengungkapkan, "Aku melihat kepribadian. Sulit untuk memutuskan seorang wanitayang ideal hanya dengan penampilan fisiknya. Pertama-tama, saya benci wanita yang merokok. Minumapa-apa "Ada pengecualian, meskipun, seperti yang ia klaim bahwa dia akan menghilangkan seorang wanita yang terlalu baik di minum..
 

"Ketika saya pernah mengunjungi Perancis, aku melihat gadis kecil pirang memanggil 'papa', yang saya pikirsangat lucu yang bahkan membuat saya mimpi perkawinan antar-ras. Berbeda dengan penampilan fisik, akulebih tertarik dengan ucapan mereka atau tindakan. "


Tapi apakah dia benar-benar tidak melihat penampilan fisik? "Satu-satunya orang yang saya pikir sangatmenarik adalah Son Ye Jin dan Han Ye Seul. Mereka berdua memiliki pesona yang berbeda, karena Son YeJin adalah cantik seperti anak anjing, sedangkan Han Ye Seul lucu seperti kucing ... "


Ping Pong Raja Kim Junsu?
 


Setelah menyelesaikan makan di 3:30 PM, dia berhenti dengan Caffe Bene di Nonhyun-dong untuk latte lima butir. Dia hanya mengenakan jaket kulit tipis ini sepanjang waktu, dan ia akhirnya pemberitahuan dingin terik saat ia kepala langsung kembali ke kantornya.


Begitu ia berjalan di dalam, ia kepala ke sebuah ping pong-meja dan mulai memainkan pertandingan.



Biasanya penggemar setia sepak bola dan bowling, ia mengaku telah jatuh cinta dengan kesenangan dari ping pong. Wartawan menyarankan pertandingan kematian di tempat, yang JunSu merespon dengan melepas jaketnya dan menggulung lengan bajunya untuk pertempuran yang akan datang kebanggaan.
 

Sepanjang pertandingan, dia ayam kepalanya ke satu sisi sambil menjelaskan bahwa spin itu tidak bekerja sebaik biasanya. "Pada ulang tahun terakhir saya, Jaejoong dan Yoochun-Hyung membeli saya meja pingpong benar-benar baik. Mereka memerintahkan yang terbaik tidak peduli apa dan meletakkannya di ruang tamu setelah menyingkirkan meja rias, menjalankan mesin, dan sofa. "


Dengan cepat ia akan kembali ke dalam permainan, dan seperti judul nya '# 1 Ping Pong Pemain CJES Hiburan,' menang dia dengan skor 21-17.



Source: Sports Chosun #1, #2, #3 via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar