dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Seo In Young hampir bangkrut karna sepatu ???



Seo In Young dengan cepat menjadi 'Ratu Candid Confessions', saat ia mengungkapkan mengejutkan lagi cerita tentang dirinya di siaran 24 Januari SBS's 'Night By Night. "

 
Ketika ditanya pendapatnya tentang julukan, 'shin sang nyuh' (yang pada dasarnya merupakan "wanita yang membeli hal-hal baru"), dia menjawab, "Saya pikir saya mendapat julukan itu karena saya tidak sukahal-hal yang membosankan. Saya percaya menjadi 'shin sang nyuh' dalam berbagai aspek adalah hal yang baik. "



Tapi seperti yang diharapkan, sebuah 'shin sang nyuh' bisa lari ke dalam beberapa masalah jika ia terus naik langkahnya pengeluaran. Seo In Young mengaku, "Saya hampir bangkrut. Sebelumnya, aku adalah orangyang terus melacak uang saya, bukan orang tua saya, jadi ketika aku melihat bayi cantik saya (sepatu), sayamembeli mereka semua. Ketika saya masih muda, aku bahkan mendapat keanggotaan dalam masyarakatberlian. Tapi sekarang, orangtua saya mengurus penghasilan saya. "



Seo mengungkapkan bahwa matanya selalu tertarik pada sepatu terlebih dahulu sebelum pakaian. Pada hari ini juga, ia mengenakan 'sepatu hak membunuh' over-10cm. Ketika ditanya, "Apa tumit membunuh artinyabagi Anda? ", dia menjawab dengan bangga, "Mereka kaki saya", mengungkapkan dedikasi benar ke sepatu.





Source: Osen
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar