dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Setelah 8 jam, DSP & repetisi memutuskan untuk melanjutkan kegiatan KARA sebagai 5 !!!


Agen KARA's, DSP Media, dan perwakilan untuk tiga anggota kelompok (Kang Jiyoung, Jung Nicole, Han Seungyeon ) bertemu untuk putaran kedua perundingan negosiasi mengenai jadwal yang ada dan anggota kelompok.

 
Dalam berita yang dirilis pada 27 Januari, terungkap bahwa sebagai hasil dari pembicaraan kedua, Kara akan tetap sebagai kelompok lima anggota dan akan bekerja sama untuk melanjutkan kegiatan terjadwal mereka.
 

DSP Media perwakilan berkata, "Perjanjian meraih lima anggota untuk bekerja bersama-sama adalah agartidak menimbulkan masalah bagi kegiatan yang dijadwalkan." Menambahkan pada, "Dalam sebuah restorandi Gangnam, Seoul, CEO DSP dan orang tua Kang Jiyoung, Jung Nicole, dan Han Seungyeon bertemu untukpertama kalinya sejak perselisihan terjadi dan berbicara selama 8 jam. Karena tidak ada negosiasi yangdicapai dalam pertemuan terakhir pada tanggal 25 antara perwakilan hukum, pertemuan ini dimulai. "
 
DSP Media melanjutkan, "Pada pertemuan ini, orang tua dari tiga anggota yang meninggalkan badan danDSP Media CEO mencoba untuk menyetujui tuntutan mereka. Dengan demikian, masalah mendesak kegiatanyang dijadwalkan existing diselesaikan. "
 

Selain itu, DSP Media menambahkan, "Hasil dari masalah yang dibahas dan rencana pertemuan masa depan tidak ditentukan."



Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar