dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Situasi Mengejutkan Big Bag Seungri


TOP, seorang anggota kelompok, Big Bang, bersama dengan Big Bang Seungri dan Beast's Jang Hyunseung mengungkapkan kisah mereka bertengkar selama hari-hari trainee mereka. 

Beast's  Jang Hyunseung, adalah seorang penyanyi yang menghabiskan hari trainee dengan Big Bang, dan pada episode program berbagai SBS "When It’s At Night, ditayangkan pada tanggal 10, TOP mengungkapkan situasi pertengkaran antara trainee Seungri dan Jang Hyunseung. 

Pada episode ini, TOP berkata, "Karena Big Bang dan Jang Hyunseung menggunakan satu asrama, kami tinggal hidup kita bersama" dan "Pada waktu itu, ketika kami berenam selesai dengan praktek, kita sering pergi keluar untuk makan samgyupsal, tapi Daesung dan Hyunseung selalu memiliki peran memasak daging. " 

Daesung dan Hyunseung dikembangkan keluhan untuk 'Mengapa kita harus memasak daging sementara Seungri maknae hanya makan? "Begitu suatu hari, ketika mereka pergi keluar untuk makan samgyupsal, mereka mengungkapkan keluhan mereka. Namun, Seungri berkata "Saya tidak bisa memasak daging" dan menyatakan reaksi tak terduga, dan Hyunseung, sekarang dalam suasana hati manja berkata, "Siapa daging masak hanya karena mereka baik itu?" Dan menunjukkan reaksi berawan. Insiden ini terjadi malam itu saat makan malam, ketika Hyunseung dan Seungri pergi keluar untuk membeli minuman vitamin. 

TOP berkata, "Seungri dan Hyunseung tiba setelah waktu yang lama. Ketika mereka membuka pintu dan masuk, Seungri memegang tangan ke wajahnya dan berkata "Aku tidak terkena terlalu banyak '. Dia membuat gerakan memukul dan terulang melawan, tapi akhirnya meledak dalam tawa. 

Sekarang sepenuhnya memahami apa Seungri lakukan, G-Dragon dan TOP, sebagai hyungs, memarahi dua, dan Daseung, yang sedang tidur pada waktu itu, dibangunkan untuk menerima hukuman.


Hankyung.com News Team newsinfo@hankyung.com
CREDITS: HANKYUNG (SOURCE); musiclovex3@B2ST RISING (TRANS)
Via: DkpopNews

0 Komentar:

Posting Komentar