dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SKE48 mengumumkan single ke 5 "Banzai Venus" dan ingin penggemar untuk membantu !!!


SKE48 kelompok Idol telah mengumumkan mereka 5 single, "Venus Banzai," akan dirilis pada tanggal 9 Maret.
 
Pengumuman itu terjadi hari ini di acara mereka Garden Nagoya Futou untuk mereka yang paling terbaru tunggal, "1! 2! 3! 4! Yoroshiku! "Dimiliki SKE48 acara jabat tangan khusus dengan fans mereka untuk merayakan rilis lagu baru, dan pertemuan tersebut adalah yang terakhir dalam serangkaian panjang peristiwa nasional, sehingga menghentikan Nagoya mengumpulkan lebih dari 3.800 penggemar yang hadir. Setelah mereka melakukan konser mini mereka dan berakhir dengan "1! 2! 3! 4! Yoroshiku ",! Anggota Matsui Jurina melangkah maju dan mengumumkan tanggal rilis single baru, mengumpulkan sorak-sorai besar dari para penggemar. 

Selain pengumuman lagu, manajer teater juga melangkah maju dan mengungkapkan bahwa mereka akan menerima aplikasi untuk ekstra untuk muncul dalam video musik. Syuting dari klip video akan dimulai segera pada tanggal 18 Januari dan 19 di Aichi Prefektur, sehingga fans yang ingin menerapkan untuk berpartisipasi dalam video dapat memeriksa situs resmi. 

Matsui Jurina terutama senang dengan pengumuman dan berkomentar, "Ini perasaan terbaik untuk dapat membuat pengumuman atas nama anggota untuk semua yang Anda penggemar. Judul lagu tersebut benar-benar membangkitkan imajinasi saya saat aku bertanya-tanya apa lagu itu bisa. Segera kita akan mendapatkan untuk memamerkan 'Banzai Venus' dan aku ingin menemui semua orang dari Nagoya dan seluruh bangsa. Banzai! " 
 
Untuk menerapkan harus dalam video musik SKE48, hanya pergi ke situs resmi!
www.deview.co.jp


Source & Photo : natalie / Oricon
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar