dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SM Entertainment mengumumkan rencana untuk Intel dan kemitraan SNSD


Berdasarkan laporan pers yang dirilis kemarin, SM Entertainment telah menindakl anjuti dengan pengumuman resmi mengenai SNSD menjadi model dukungan untuk Intel Asia.


Pada 10 Januari, perwakilan SM Entertainment mengungkapkan, "Mulai dari 10, SNSD dan Intel akan memulai berbagai kampanye untuk konsumen Asia. produk baru Intel, yang 'Generasi Kedua Processor Intel Core Family,' akan menampilkan visual SNSD perkotaan dan mengesankan untuk membantu pasar karakteristik produk. "


SNSD akan bergabung dengan Intel dalam memasarkan produk tidak hanya di Korea, tetapi di seluruh Asia. Konsumen akan dapat melihat SNSD melalui musik baru, 2D dan 3D video musik, situs internet, foto, dan menampilkan PC toko. Video musik yang diproduksi oleh Intel dan SNSD akan dirilis pada bulan Januari 17.


SNSD menyatakan, "Musik akan dirilis adalah lagu yang santai bahwa siapa pun dapat mengikuti bersama dengan. Video musik akan 'SNSD sangat dalam gaya. Produksi musik dengan Intel sangat menyenangkan. Kami bahkan menyanyikan suara Intel terkenal,, 'Bong!' Diri kita sendiri. "

Meskipun SNSD mencatat suara untuk Intel logo, baik atau tidak akan digunakan masih dalam pembahasan. Intel Korea Han In Su berkomentar, "Memang benar bahwa SNSD mencatat logo suara, tetapi dari sudut pandang pemasaran, kami masih memutuskan apakah akan menggunakannya sebagai alat pemasaran, atau masukkan dalam iklan yang sebenarnya."


CEO Kim Young Min SM Entertainment lebih lanjut berkomentar, "Kami senang bisa bekerja dengan seperti merek yang dikenal secara internasional. Kami melihat ke depan untuk menyajikan penggemar Asia dengan musik baru SNSD dan video musik. "


Intel Korea Lee Sung Hee menyimpulkan, "konsumen kampanye kami untuk produk generasi kedua kami Intel Core akan menampilkan visual SNSD lucu dan modern. Kami memperkenalkan produk-produk kami dalam berbagai cara menyenangkan dan menarik bagi konsumen kita. "


video musik baru SNSD dan Intel akan dirilis pada 17 Januari, diikuti dengan lagu di 18 pada konferensi produksi Intel.

 

Source + Photos: Star News via Daum
Via: Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar